Pilkada Bengkalis 2020

Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal Kunjungi Posko dan Ajak Masyarakat Menangkan AMAN

Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal Kunjungi Posko dan Ajak Masyarakat Menangkan AMAN

Anggota DPR-RI Syamsurizal Saat Tiba dan Memberikan Motivasi dan Arahan di Posko Tim Pemenangan AMAN di Sungai Pakning

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DR. H Syamsurizal, SE, MM, yang juga Bupati Bengkalis Periode tahun 2000 sampai dengan 2010, Minggu 26 Juli 2020, berkesempatan mengunjungi Posko Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman (AMAN) di wilayah Gerbang Laksamana, di Jalan Jendral Sudirman Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis

SUNGAI PAKNING, RANAHRIAU.COM - Pada kunjungan Syamsurizal itu, untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan AMAN. Agar berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai PKS dan PPP tersebut di Pilkada Bengkalis 2020.

Pantauan awak media di lapangan, Syamsurizal tiba di Posko Tim Pemenangan AMAN di Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, sekitar pukul 10.00 WIB, dan disambut oleh Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman, S.Si, M.Si, beserta ratusan tim pemenangan, relawan dan juga tim milenial.

Dalam pertemuan tersebut, Syamsurizal yang dikenal masyarakat ini, sebagai Bapak Pembangunan Bengkalis juga menyampaikan beberapa arahan agar masyarakat berjuang bersama-sama. 

Untuk memenangkan Abi Bahrun - Herman di Pilkada Bengkalis mendatang. Apalagi keduanya diusung oleh Partai Islam yang tentunya konsisten berjuang untuk kemaslahatan umat.

"Abi Bahrun dan Herman ini, diusung oleh dua partai Islam PKS dan PPP, dan Herman sebagai balon Wakil Bupati Bengkalis dikaderkan oleh Partai PPP, Ini yang perlu kita kawal sebagai umat islam untuk memenangkannya," sebut Syamsurizal di hadapan masyarakat.

Mantan Bupati Bengkalis dua periode inipun berharap jika AMAN memenangkan Pilkada Bengkalis 2020 mendatang, maka akan menjadi cikal bakal semakin menguatkan PPP partai yang membesarkannya dan juga yang mengusung Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman.

"Saya akan bergerak bersama tim AMAN, sebab siapa saja yang memegang PPP disitulah saya berdiri," kata Syamsurizal memberikan semangat.

Mantan Penjabat Wali kota Pekanbaru ini juga mengingatkan pentingnya eksistensi partai Islam seperti PPP dan PKS di sebuah parlemen. Karena akan menjadi benteng untuk memperjuangkan hak-hak dan aspirasi umat islam.

"Mencoblos partai islam akan menjadi amal pahala bagi kita, sebab Allah SWT akan menjadi pembela kita, jika kita menolong Agama Allah," tambahnya sambil mengutip sejumlah ayat-ayat Susi Al Quran.

Syamsurizal juga kembali mengingatkan dan mengajak seluruh tim pemenangan dan relawan agar bekerja optimal merangkul masyarakat memenangkan "AMAN" pada Pilkada Bengkalis tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Mari bekerja optimal untuk meraih kemenangan, tidak ada kesuksesan yang bergulir begitu saja, harus dengan kerja keras dan keyakinan bersama, Insya Allah Aman dan menang," tutur Syamsurizal.

Sementara itu Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Syamsurizal, yang juga merupakan mentornya sewaktu menjadi Bupati Bengkalis tahun 2000 sampai 2010 silam.

"Alhamdulillah terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bapak Syamsurizal yang berkenan hadir di Posko Pemenangan AMAN wilayah Gerbang Laksamana ini, dan memberi semangat kepada kita semua untuk berjuang bersama.

Pak Syamsurizal ini sudah kami anggap sebagai guru, mentor dan orang tua yang telah banyak membimbing kami sewaktu beliau menjabat sebagai Bupati Bengkalis. Insya Allah dengan dukungan beliau sebagai kader PPP pusat, maka pergerakan dan perjuangan kita akan semakin mantap dan AMAN," sambut Herman.

Herman yang juga menjabat Ketua Umum Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Bengkalis ini juga menyampaikan, permintaan maaf dari Balon Bupati Bengkalis Abi Bahrun yang tidak bisa bersama-sama hadir. Karena sedang mengikuti acara deklarasi tim relawan di Duri.

Acara kunjungan dan silaturahmi mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal tersebut diakhiri dengan salam salaman dan foto bersama. (tim)
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :