Ketua DPRD Bengkalis, Promosi Pulau Rupat Dikancah Nasional Harus Yang AMAN dan Indah

Ketua DPRD Bengkalis, Promosi Pulau Rupat Dikancah Nasional Harus Yang AMAN dan Indah

DURI, RANAHRIAU.COM - Duta pariwisata terbaik Bengkalis yang mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti ajang promisi di tingkat Nasional, akan mempromosikan keindahan Pulau Rupat di kancah Nasional acara Mister Tourism Teen indonesia di Bali. 

Putra Handoko yang telah meraih berbagai prestasi dan memiliki Pengalaman yang cukup di berbagai perlombaan yang di milikinya, seperti perlombaan Cendana English competition, Lancang kuning university english competition, Sumatera english olympiad dan National school debating competition yang diraihnya. 

Duta terbaik ini di acara Mister Tourism Teen Indonesia nanti, akan mepromosikan keindahan Pulau Rupat sebagai Destinasi Pariwisata terbaik yang ada di Sumatra. 

Duta Pariwisata Bengkalis yang di percayakan untuk mewakili Provinsi Riau tersebut, ternyata masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Mandau untuk menimba ilmunya. 

Sebelum keberangkatan untuk mengikuti ajang promosi pariwisata di tingkat Nasional Putra Handoko, menyambangi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis di sela-sela Kampanye Dialogis pasangan H. Abi Bahrun, S.S, M.Si dan Herman, S.Si, M.Si, calon Bupati Bengkalis, Putra Handoko sebagai Duta Pariwisata sangat mengharapkan bisa mendapatkan dukungan dan pembekalan ilmu, demi untuk membawa keindahan pasir putihnya yang ada Pulau Rupat. 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umum, Lc., M.E.Sy. kami sangat mendukung adanya kegiatan pariwisata yang akan di promosikan ke kancah Nasional, karena hal itu sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi Masyarakat.

Namun adinda Putra Handoko sebagai perwakilan Duta Pariwisata Riau tersebut harus lah lebih banyak menggali informasi, menyangkut kelebihan kemegahan dan ke indahan pariwisata yang di miliki oleh Pulau Rupat itu sendiri.

"Yang pada intinya harus mampu menunjukkan pariwisata Pulau Rupat yang paling AMAN, yang paling nyaman dan yang paling indah di kancah Nasional nantinya," begitulah pesan seorang Ketua DPRD Bengkalis kepada Duta Pariwisata dalam kesempatan pertemuan tersebut.

 

Pewarta : Amir
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :