Mantan Wakil Bupati dan Srikandi AMAN Gempur Simpang Padang

Mantan Wakil Bupati dan Srikandi AMAN Gempur Simpang Padang

DURI, RANAHRIAU.COM - Pasangan AMAN Bengkalis, calon Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman, menurunkan mantan Wakil Bupati Bengkalis dan Srikandi AMAN untuk menggempur Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, Duri.

Dalam kampanye dialogis pada Rabu, (22/10/2020) juru kampanye nya mantan Bupati Bengkalis, Drs.H Suayatno,M.Pd yang menggandeng Srikandi AMAN Ny Ayu Suci untuk memenangkan pasangan AMAN tersebut.

Pasangan AMAN lebih memilih memaksimalkan kampanye dialogis bagi pasangan calon kepala daerah Bengkalis H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si dan H.Herman,S.Si,.M.Si Menurutnya kampanye dialogis lebih efektif dibandingkan hanya memasang alat peraga kampanye.

Secara serentak militansi kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis  menghelat kampanye dialogis yang diwakili juru kampanye hebat yakni Drs.H Suayatno,M.Pd di Jalan Siak Desa Simpang Padang, RT 03 RW 04 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau. Kamis (22/10/2020).

Drs.H Suayatno, M.Pd  menyampaikan, sejumlah momentum dialogis dan program  bersama guna memenangkan Calon Bupati Abi Bahrun - Herman di musim Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Program akan di buat, bukan sebatas janji tapi jika dirinya terpilih jadi Bupati Bengkalis maka akan membawa perubahan masa depan bagi daerah

Pada acara dialogis tersebut dihadiri emak emak dan tokoh masyarakat , spirit elemen masyarakat tidak akan berpaling untuk mencoblos paslon Abi Bahrun - Herman menjadi Bupati Bengkalis dengan nomor urut 2 masyarakat percaya akan membawa perubahan kehidupan kedepan.

Negeri ini kaya tapi jika tidak berkah maka bisa sengsara dirasakan masyarakat, dengan kehadiran Paslon nomor urut 2 untuk menuju perubahan demi raih masa depan yang baik dan penuh berkah.ujarnya

Ibuk Eliam seorang guru paud menyampaikan, kami sangat mendukung seorang pemimpin yang Soleh apa lagi seorang ustad lagi kami percaya pasti ada perubahan.

"Disini saya mau bertanya apabila anak kami kuliah di luar dari Kabupaten Bengkalis bagaimana apakah gratis juga," Ujarnya dengan nada bertanya.

Drs H.Suayatno,M.Pd menjawab akan ada aturannya kalau diluar Bengkalis dilihat dari IPK anak kita.

"Kami sepakat akan memilih Nomor urut 2 H.Abi Bahrun dan H.Herman, sehingga bila terpilih menjadi Bupati Bengkalis, untuk tidak korupsi dalam memimpin dan menjadi bapak bagi anak-anak yatim, dan peduli serta selalu berada di sisi masyarakat yang tak mampu dan miskin," ujar emak emak.

 

Pewarta : Amir
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :