Heri Susanto Siap Bersaing Di Pilwako Pekanbaru

Heri Susanto Siap Bersaing Di Pilwako Pekanbaru

Sumber : www.riauterkini.com

PEKANBARU, RanahRiau.com - Jelang Pilwako (Pemilihan Walikota) 2017 mendatang berbagai nama-nama bermunculan kepermukaan untuk menjadi bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Salah satunya adalah Heri Susanto, dia adalah putra asli kota bertuah yang ingin melakukan perubahan untuk mewujudkan kota Pekanbaru yang lebih baik.

Bukti keseriusannya untuk bersaing di pilwako 2017 telah tampak, mulai memasang logo For1PKU, menjadi salah satu Balon dari Partai PDI-P‎, dukungan dari keluarga besar hingga mendatangi pimpinan tertinggi partai pengusung.

"Insyaallah saya maju, jangan katakan pasti karena itu hanya milik Allah, ‎tapi sebagai putra daerah saya optimis dan ingin menjadikan kota Pekanbaru lebih baik lagi," ungkap Heri Susanto kepada Riauterkini.com, Jumat (11/03/2016).

Diakuinya, keputusan yang diambilnya menjadi bakal calon Walikota Pekanbaru menuai pro dan kontra, namun itu semua dianggapnya sebagai penyemangat diri menuju kursi Pekanbaru satu.

"Memang banyak yang mendukung, tapi banyak juga yang tidak. Itu semua harus kita terima dan bulatkan tekat untuk terus maju," tegasnya.

Ditanya siapa yang nantinya akan jadi Calon Wakil Walikota atau pasangan duetnya, dirinya enggan menyebutkan nama, tapi diakuinya telah mendekati beberapa orang untuk menyatukan visi dan misi sebagai peminpin Pekanbaru.

"Tentu kita cari pasangan yang sejalan supaya semua berjalan lancar nantinya. Saya tidak ingin dipertengahan jalan ada yang ditinggalkan. Intinya sama melangkah dan sama mencapai tujuan untuk Pekanbaru yang lebih baik," pungkas Heri.‎ (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :