Pasukan Bumi Hijau Jadikan Abi - Herman Bupati Bengkalis

Pasukan Bumi Hijau Jadikan Abi - Herman Bupati Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Di acara kampanye dialogis pasangan calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si - Herman, S.Si, M.Si, pada kamis (15/10/2020), ratusan kaum ibu-ibu yang bernaung di bawah bendera RKI AL - Anshor Duri, secara simbolis di Launching dan sekaligus di kukuhkannya pasukan bumi hijau ini, oleh Ketua Rumah Keluarga Indonesia, RKI AL-Anshor, di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Perempuan, BPKK Kabupaten Bengkalis, Hj. Fatimah Johar SPd setelah memaparkan sejumlah program kerja strategis pasangan AMAN Bengkalis, kepada Masyarakat di Perumahan Bumi Hijau, langsung melantik dan mengukuhkan, pasakukan Bumi Hijau RKI AL-Anshor, demi untuk menjadikan H. Abi Bahrun sebagai Bupati Bengkalis masa periode 2021 - 2026 yang akan datang.

Tokoh Masyarakat Sakai Duri, H. Siantar, yang sebentar lagi juga akan di lantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini, di kesempatan kampanye dialogis tersebut, juga mampu membakar sengat juang pasukan Bumi Hijau dengan teriakan yel-yelnya, jadikan Ustadz Abi Bahrun Bupati Bengkalis, Aman kan Bengkalis, menangkan pasangan H. Abi Bahrun - Herman untuk kemakmuran Masyarakat Bengkalis.

Dalam kata sambutannya Hj Fatimah Johar SPd, di hadapan pengurus Rumah Keluarga Indonesia, RKI AL - Anshor menyampaikan, kaum Wanita harus memahami dan harus mengerti penting nya Politik, karena kebijakan politik bisa mempengaruhi harga sembako di pasar, apakah mau di murahkan atau mau mahal kan dalam transaksi jual beli di Masyarakat.

Kaum perempuan juga harus menguasai serta memahami teknology di era globalisasi yang dewasa ini, harus pandai-pandai dalam mengelola medsos jangan sampai termakan issue hoax, serta harus bijak dalam menyikapi issue-issue yang berkembang di medsos, oleh karena itu untuk menuju Masyarakat yang makmur, mari kita jadikan pasangan AMAN, Abi Bahrun - Herman Sebagai Bupati Bengkalis, mengingat kedua tokoh ini, bedasarkan pengalaman, mereka sangat mengerti dalam mengelola kepentingan Masyarakat Bengkalis.

 

Pewarta : Amir 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :