BM-HK Langsung Menyentuh Masayarakat Dengan Membagikan 1.000 Masker dan Sanitizer Gratis

BM-HK Langsung Menyentuh Masayarakat Dengan Membagikan 1.000 Masker dan Sanitizer Gratis

TELUK KUANTAN, RanahRiau.com - Puluhan remaja Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang tergabung dalam Barisan Muda Halim-Komperensi (BM-HK) kembali turun lapangan membagikan ribuan masker dan sanitizer secara gratis kepada masyarakat di seputaran kota Teluk Kuantan. Senin (12/10/2020) siang.

Turunnya kaula muda ini dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) yang ke 21 tahun. Selain itu, BM-HK turun langsung ditengah masyarakat karena masih ditemukan kasus penambahan pasien positif Covid 19 di Kota Jalur beberapa pekan terakhir ini.

Beralasan akan ini, Barisan Muda HK peduli terhadap warga Kota Jalur. Kali ini, BM-HK turun dengan agenda membagikan seribu masker dan sanitizer kepada setiap pengendara sepeda motor yang melintas di taman jalur teluk kuantan.

Pengurus BM HK Kabupaten, Sandy Yudha, putra bungsu H. Halim didampingi Meydi Reski Ananda,  putri dari Army Chaniago (Siar) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian BM HK kepada Kesehatan Masyarakat Kuansing dalam memerangi covid-19.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian BM HK terhadap kesehatan masyarakat dalam memerangi covid-19. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari jadi Kuansing yang ke 21," tutur Sandy Yudha.

Sandy mewakili seluruh keluarga besar BM HK berharap di usia ke 21 ini, Kuansing semakin maju dan, berkembang. kepada kita semua mari selalu kita jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan, menjaga jarak," ujar Sandy Yudha.

Ia pun mengharapkan agar kegiatan BM HK terus berlanjut, karena BM HK akan terus turun ke daerah yang memerlukan perhatian dari BM HK ini. "Kita akan Terus melakukan kegiatan yang bersifat sosial ini, tak hanya dipasar, kita juga akan turun langsung ke desa-desa. Doakan saja BM HK semakin kompak dan solid," pungkasnya.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :