Listrik Padam 2 Jam Sekali Bergiliran, Warga Kecewa Dengan Pelayanan PLN Rayon Bengkalis

Listrik Padam 2 Jam Sekali Bergiliran, Warga Kecewa Dengan Pelayanan PLN Rayon Bengkalis

Ilustrasi

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Sejumlah masyarakat Kabupaten Bengkalis hingga saat ini masih terus mengeluhkan pelayanan pihak PT. PLN Rayon Bengkalis, pasalnya pelayanan listrik di Bengkalis di nilai tidak maksimal.

Pemadaman bergilir yang masih kerap terjadi setiap 2 Jam sekali membuat masyarakat mengecam kinerja PLN Bengkalis. Bahkan dalam kurun waktu hari ini saja terutama di sekitar wilayah perkotaan dan di jalan Bantan Desa Senggoro dua kali mati pemadaman berulang kali terjadi.

Seperti dikatakan salah warga Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis yang mengaku kecewa dengan pelayanan listrik PT. PLN Rayon Bengkalis.

"Tadi sore, Minggu (11/10/2020), listrik mati sekitar pukul 16.00 dan hidup kembali pukul 17.50 WIB. Dan pada malam pukul 22.00 WIB mati lagi, hingga pukul 00.00 WIB baru hidup kembali," kata Reffi warga setempat.

Lanjutnya lagi, Kalau kondisi pemadaman seperti ini tentunya sangat merugikan masyarakat selaku konsumen PLN yang selama ini telah menjalankan kewajiban dengan membayar listrik tepat pada waktu.

Ketika di konfirmasi dan di singgung mengenai Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kebutuhan mesin PLN Rayon Bengkalis, Danang menjawab bahwa stok minyak masih ada, dan ada juga BBM kita lagi di perjalanan menuju ke Bengkalis," kata Manager PLN Rayon Bengkalis Danang ke RANAHRIAU.COM via Phone.

Danang juga mengakui, bahwa kerusakan yang terjadi saat ini kita kurang faham juga, dan saya pun sama pak iwan, biar nantinya di jelaskan sama pak iwan.

Ditambahnya lagi, kerusakan ini dadakan dan sudah di kabarkan ke grup whatsApp Pemda, Mitra dan ke grup Kepala Desa," sebut Danang.

Manajer PLN Rayon Bengkalis menyebutkan pemadaman listrik berulang yang terjadi akibat adanya kerusakan pada sistim pembangkit Listrik.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :