Bangunlah Kuansing Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Jangan Kebutuhan Pemimpin

Bangunlah Kuansing Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Jangan Kebutuhan Pemimpin

KUANTAN MUDIK, RANAHRIAU COM - Bakal calon Wakil Bupati Komperensi SP MSi, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pantai, Air Buluh dan desa Lubuk Ramo Kecamatan Mudik. Selasa (22/9/2020) Siang.

Komperensi didampingi Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri, Candra Wiguna Abang kandung H Halim, serta sejumlah anggota tim. Kedatangan Komperensi disambut dengan pengalungan karangan bunga serta antusias masyarakat yang sudah menunggu

Masyarakat tiga desa ini menitip pesan pada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, H Halim - Komperensi jika terpilih nanti. Melalui tokoh masyarakat, Datuk Rajo Lelo Afri mengatakan, jika pasangan ini terpilih dalam Pilkada mendatang, ia berpesan agar dalam membangun Kuansing kedepan, harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Jangan keinginan pemimpin.

"Bangunlah Kabupaten Kuansing menurut kebutuhan masyarakat, jangan kebutuhan pemimpin. Sebab, jika pembangunan di dasarkan pada kebutuhan pemimpinnya, maka persoalan korupsi akan melanda Kuansing," ujar Afri.

Mantan anggota DPRD Kuansing dua periode ini mengajak masyarakat untuk cerdas memilih. Memilih pemimpin yang tau dengan masyarakat dan yang mengerti kehendak masyarakat. 

Sifat itu, menurutnya ada pada sosok H Halim-Komperensi. Masyarakat Desa Pantai dan sekitarnya, tidak perlu menghiraukan isu-isu yang menjelekkan pasangan ini.

"Janganlah pilih calon pemimpin yang hanya tau dengan masyarakat bila ada perlunya, sekali dalam lima tahun saja," ujarnya.

Komperensi mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di Pilkada mendatang. Meminta masyarakat selalu mendoakan agar selalu dilindungi ALLAH SWT dan mendukung H Halim-Komperensi. 

Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri mengatakan, masyarakat Kuansing jangan ragu dengan H Halim-Komperensi. Mereka figur yang punya komitmen dan tau apa yg dibutuhkan masyarakat.***

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :