Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Sumur Warga di Siak

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Sumur Warga di Siak

SIAK, RANAHRIAU.COM - Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki (Mr. X) di Jalan Perawang - Siak Dusun sekar mayang kampung pinang sebatang Kecamatan tualang Kabupaten Siak Riau Senin Sore (21/9/20)

Berawal dari Informasi masyarakat bahwa Hari Surasman (saksi yang menemukan pertama kali) bahwa telah ditemukan sesosok mayat di sebuah lubang sumur dibelakang rumah warga Jl. Perawang - Siak Dusun sekar mayang kampung pinang sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Selanjutnya Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Siak dan Personil Polsek tualang langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi sesosok mayat tersebut dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki dengan kondisi pada saat ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam sumur sedalam kurang lebih 1,5 Meter ditutupi semak semak di belakang rumah kontrakan kosong.
Sesosok mayat tersebut menggunakan celana pendek dibawah lutut dan baju koko warna coklat tua. 

Setelah dievakuasi mayat laki laki tersebut langsung telah dibawa ke RS Bhayangkara guna kepentingan Autopsi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan bahwa beberapa hari lalu telah melapor Ke Polsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru seorang perempuan yang melaporkan tentang orang hilang, dari informasi tersebut setelah di lakukan pencocokan dari ciri ciri fisik oleh keluarga yang melaporkan benar bahwa sesosok mayat laki laki tersebut merupakan keluarga mereka yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu dan terungkap identitas mayat tersebut sebagai berikut:

Nama : *M. ALHADAR*
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 28 th
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Karyawan Honorer
Alamat : Jln. Segar Ujung, Kel. Rejosari, Kec. Tenayan Raya, Pekanbaru.

Jenazah Alm. M. Alhadar telah di serahkan kepada keluarga tadi malam (21/9/20) untuk dikebumikan.

Sampai saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat Alm.M Alhadar.

 

 

 

Editor : Muhammad Saleh
Komentar Via Facebook :