Bagi Oknum Pegawai yang Rehab Inap

BNNK Pelalawan Beri Waktu Satu Minggu

BNNK Pelalawan Beri Waktu Satu Minggu

PANGKALAN KERINCI, RanahRiau.com - BNNK Pelalawan merekomendasikan enam oknum pegawai untuk menjalani rehab inap dan tujuh lagi dilakukan rehab jalan.

Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salamon, kepada tribun Rabu (2/3/16) menerangkan, bagi oknum pegawai yang menjalani rehab inap beri tenggat waktu selama satu minggu.

Agar keenam pegawai itu berfikir dan memutuskan dimana mereka akan menjalani rehab inap. Sebagai cara untuk melepaskan ketergantungan terhadap sabu-sabu.

"Tentu mereka ingin berkonsultasi dulu dengan pihak keluarganya. Apalagi kalau yang sudah parah, tentu proses pemulihannya juga lama. Jadi seminggu ini, kita menunggu jawaban dari mereka," tuturnya.

Dikatakan Andi Salamon, para pegawai yang terjerat dipusaran narkoba itu juga akan memilih dimana tempat dirinya direhabilitasi.

Ada empat lokasi yang disodorkan oleh BNNK. Yakni khusus daerah Provinsi Riau, ada di panti rehabilitasi narkoba di Bangkinang Kabupaten Kampar dan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru.

Selain itu, rehab inap juga bisa dilakukan di Batam, Kepulauan Riau dan Panti Rehabilitasi Lido di Bogor. (Tribunpekanbaru)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :