Mantan Bupati Sukarmis Diperiksa Penyidik Kejaksaan, Terkait Kasus Tiga Pilar

Mantan Bupati Sukarmis Diperiksa Penyidik Kejaksaan, Terkait Kasus Tiga Pilar

TELUKKUANTAN, RANAHRIAU.COM - Kejaksaan Negeri Kuansing terus melakukan pengembangan terhadap dugaan korupsi pembangunan ruang pertemuan (mobilier) Hotel Kuansing yang dianggarkan pada tahun 2015 lalu.

Mantan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Sukarmis kembali di periksa oleh penyidik Kejari Kuansing dalam perkara dugaan Korupsi pengadaan mobilier hotel Kuansing.

H. Sukarmis di periksa penyidik selama 4,5 jam di kantor kejaksaan negeri Kuansing, Jumat (14/8) masih sebagai saksi dan kapasitasnya sebagai Bupati Kuansing pada saat itu.

H.Sukarmis tiba di kantor Kejari Kuansing sekitar pukul 09.00 wib dan selesai diperiksa sekitar pukul 13.25 WIB.

"Ya, Kedatangan Saya ke kantor Kejari Kuansing hari ini adalah memenuhi Panggilan Kejaksaan sebagai saksi untuk dimintai keterangan Terkait Kasus Mega Proyek Tiga Pilar.

Sudah dua kali saya dipanggil, Awalnya saya diundang pada hari Senin (10/8) yang lalu, tapi Lantaran ada acara Musda Golkar, maka pemanggilan diadakan hari Kamis kemarin," beber Sukarmis Hari ini kata Sukarmis, Merupakan hari kedua dirinya diperiksa. Kemarin katanya tidak tuntas, maka dilanjutkan pada hari ini.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :