Lantik Pengurus Ranting di Sentra, H. Halim : PDI-P Hadir Untuk Kepentingan Rakyat Kecil

Lantik Pengurus Ranting di Sentra, H. Halim : PDI-P Hadir Untuk Kepentingan Rakyat Kecil

SENTAJO RAYA, RANAHRIAU.COM - Setelah melantik empat kecamatan pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) beberapa hari yang lalu, Hari ini, Rabu (12/8/2020) di desa Beringin Jaya, ketua DPC PDI-P Kuansing H. Halim kembali melantik ratusan pengurus Ranting PDI-P se kecamatan Sentajo raya, yang digelar di desa Beringin Jaya.

Pada kesempatan itu, H Halim mengajak para kader harus berani berorganisasi. Karena itu akan menghantarkan menuju kesusksesan. Namun harus digunakan untuk kepentingan rakyat kecil. Ia berharap, kedepan bisa muncul kader-kader PDI Perjuangan dari Sentajo Raya khususnya dari Beringin Jaya.

Dikatakan H Halim, Sekarang ini tidak perlu takut dan ragu-ragu untuk bergabung bersama PDIP. Ia sendiri sudah membuktikannya dalam berjuang dengan PDI Perjuangan. Hasilnya, seperti dalam Pileg 2019 lalu, PDI Perjuangan meraih tiga kursi, yang sebelumnya satu kursi di DPRD Kuansing.

"Jangan biarkan saya berjuang sendiri. Ayo kita bersama-sama membesarkan partai," ujar Halim yang terus memberikan semangat pada ratusan kader dan simpatisan yang datang.

Di Pilkada Kuantan Singingi, kader PDI Perjuangan harus berjuang bersama-sama. Karena PDI-P berjuang bukan karena haus kekuasaan, ataupun untuk memperkaya diri sendiri, tapi PDI Perjuangan hadir untuk kepentingan rakyat kecil.

H Halim berjanji jika masyarakat Kuansing memberikan amanah kepada pasangan Halim-Komperensi (HK), maka pemerintahan Halim-Komperensi akan memberikan yang terbaik dalam menjalankan roda pemerintahan dan visi-misinya untuk membangun ekonomi masyarakat Kuansing.

Ini juga disampaikan Ketua PAC Sentajo Raya, Rakmin Said. Menurutnya, tak ada alasan bagi kader Sentajo Raya untuk tidak bersama Halim - Komperensi memenangkan pilkada 2020 ini Prosesi pelantikan ditandai dengan ikrar partai dan penyerahan SK pada Ketua PAC Sentajo Raya diikuti seluruh ranting.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :