Munculnya Koalisi PDIP Bergandeng Gerindra di Pilkada Bengkalis, Iskandar : Itu hal Impossible

Munculnya Koalisi PDIP Bergandeng Gerindra di Pilkada Bengkalis, Iskandar : Itu hal Impossible

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Munculnya Koalisi bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengandengkan Gerindra di Pilkada serentak 2020 tanah air, berimbas terhadap dukungan bacalon bupati di Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau. 

Pasalnya, partai besutan Prabowo Subianto di Kabupaten Bengkalis, telah terlebih dahulu mendeklarasikan untuk mendukung calon bupati yang merupakan istri bupati bengkalis non aktif, Amril Mukmini bernama Kasmarni berpasangan Bagus Santoso merupakan kader Partai Amanah Nasional (PAN).

Koalisi PDIP - Gerinda ini muncul di empat daerah termasuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis. Nama Kaderismanto yang tidak lain kader PDIP, saat ini masih menjabat Wakil DPRD Kabupaten Bengkalis dua periode, mendapatkan tiket maju di Pilkada Bengkalis 2020.

Bersama Iyet Bustami resmi mendapatkan tiket maju d Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilkada Bengkalis 2020. Sedangkan calon wakil bupati mendampingi anak watan rupat itu adalah Iyet Bustami didukung oleh Gerindra.

Meskipun viral pemberitaan koalisi PDIP bergandeng Gerindra di Pilkada Bengkalis, hal itu mendapat bantahan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis.

"Hal mustahil, tak mungkin itu terjadi," terang Iskandar kepada wartawan, Rabu, (12/8/2020).

Namun demikian, Iskandar juga Ketua penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati di Partai Gerinda ini tidak menampik akan pemberitaan Gerindra mendukung Iyet Bustami di Pilkada Bengkalis.

"Gerindra tetap komitmen pada keputusan tetap mendukung Buk Kasmarni. Dan sudah dideklarasikan pula," tegasnya.

Terkait deklarasi partai pendukung pasangan calon bupati, Kasmarni dan Bagus Santoso telah usai digelar di Duri beberapa hari lalu itu, hingga saat ini belum juga menentukan Ketua Pemenangan pasangan berjuluk KSB tersebut.

"Belum lagi, memang rencananya saat deklarasi itu langsung ditunjukkan ketua tim pemenangan, namun hal itu urung dilakukan," pungkasnya.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :