Kunjungi Sahabat Karib, H.Halim : Jangan Pernah Putuskan Tali Silaturahmi, Apalagi Persaudaraan

Kunjungi Sahabat Karib, H.Halim : Jangan Pernah Putuskan Tali Silaturahmi, Apalagi Persaudaraan

TELUKKUANTAN, RANAHRIAU.COM - Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, H. Halim ternyata memiliki hubungan emosional sejak lama dengan Mantan anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dari Partai Golkar H. Mukhlisin.

Hari ini, Minggu (02/08/2020) Siang, H. Halim menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke rumah H. Mukhlisin, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Jawa yang berdomisili di desa Hulu Teso, kecamatan Logas Tanah Darat.

Dalam kunjungannya, wakil bupati H Halim mengungkapkan bahwa Bapak H. Mukhlisin ini adalah sahabat karibnya sejak dulu, dan H. Halim yakin semua tahu tentang persahabatan kami.

“Tujuan silaturahmi hari ini adalah meminta doa dan restu dari seorang sahabat karib untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati di Pilkada Kuansing 2020," ungkap ketua DPC PDI-P Kuansing itu.

“Saya bersilaturahmi dengan beliau sebagai sahabat. Dan mari bersama kita doakan semoga sahabat saya ini selalu diberi kesehatan,” Lanjutnya.

H. Halim menyatakan bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Bupati Kuansing di Pilkada mendatang bersama ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi, SP. M.Si yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Riau.

“Jangan pernah putuskan tali silaturahmi apa lagi persaudaraan,” Tutur H Halim dengan nada santun.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :