Relawan AMAN Milenial Abi Bahrun. Meriahkan Dunia Maya Setelah Dikukuhkan

Relawan AMAN Milenial Abi Bahrun. Meriahkan Dunia Maya Setelah Dikukuhkan

DURI, RANAHRIAU.COM - Relawan AMAN Milenial Abi Bahrun dan Srikandi Abi Bahrun, setelah dikukuhkan, langsung mengabadikan potonya bersama Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi dan memposting secara serentak ke fecebook nya masing-masing.

Pengukuhan serentak Relawan AMAN, bersama tim Milenial Abi Bahrun, serta Emak-Emak Abi Bahrun sekaligus juga Srikandi Abi Bahrun, di jalan Kayangan Gg Flamboyan pada hari Minggu 26 Juli 2020, kegiatan Deklarasi tersebut yang di hadiri oleh petinggi-petinggi Partai PKS dan PPP serta sejimlah tokoh pada siang itu, secara serentak Relawan meneriakkan yel-yel kemenangannya AMAN, Masyarakat AMAN pasti Bupati nya AMAN paslon H Abi Bahrun dan Herman.

Setelah mengukuhkan team Relawan AMAN zona 3 Duri, H. Abi Bahrun, S.S, MSi. Balon Bupati Bengkalis 2020 ini mengatakan, kehidupan Masyarakat Bengkalis disituasi saat ini semakin lama semakin sulit, dan jauh dari harapan layak nya berkehidupan, namun kita harus tetap berjuang dengan secara bersama-sama, kita pasti mampu untuk AMAN kan Bengkalis ini, dalam kesempatan itu juga, H Abi Bahrun menyampaikan poin-poin penting dalam progam paslon AMAN untuk mensejahterakan Masyarakat seperti, AMAN Migas wajib kesejahteraan Buruh tenaga lokal, AMAN Kesehatan wajib gratis segala buntuk pengobatan tanpa terkecuali, AMAN Pendidikan khusus Bengkalis wajib gratis, bebas segala bentuk biaya, dari Sekolah Dasar sampai ke jenjang Universitas, AMAN usaha Mikro UMKM dan sebagainya.

H. Abi Bahrun juga berpesan, kita jangan mudah terpancing dengan issue yang menyudutkan kita, jangan mudah marah, cukup kita senyumin aja jika mereka menjelek-jelekkan kita, jangan di respon yang berlebihan, kita jaga etika, sopan santun adat istiadat, sesuai petuah-petuah bumi lancang kuning ini, kita harus sama-sama menjaga pesta Demokrasi supaya AMAN, sesuai dengan motto kita hari ini AMAN, karena tujuan kita untuk AMAN kan Bengkalis demi Kesejahteraan Masyarakat yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :