Antusias Menyambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati H. Halim di Pulau Komang Sentajo

Antusias Menyambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati H. Halim di Pulau Komang Sentajo

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Bakal calon bupati Kuansing H Halim menghadiri acara temu ramah dengan tokoh muda dan ratusan masyarakat, di desa Pulau Komang Sentajo, Kecamatan Sentajo raya. Senin (27/7/2020) malam.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, karena kehadiran H. Halim yang merupakan Bakal calon Bupati Kuansing periode 2021-2026 tersebut disambut hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat Sentajo.

Hadir pada kesempatan kali ini tokoh masyarakat Sentajo seperti, Army Chaniago, Rustam Effendi, Arpison, Kades Muaro sentajo Almadi, Hendarto, Adnan amir atau yang akrab disapa bg Denan, Syafruddin, Agus Salim dan, Ratusan Pemuda desa Pulau Komang Sentajo.

Salah seorang tokoh masyarakat Sentajo Rustam Effendi, yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kuansing 3 Periode itu dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas hadirnya H.Halim selaku bakal calon bupati Kuansing, untuk memenuhi undangan dalam acara silaturahmi dengan masyarakat Sentajo.

"Sebentar lagi pemilihan kepala daerah di Kuansing akan digelar. Kami semua yang hadir disini ingin menyampaikan dari hati ke hati kepada H. Halim, bahwa kami siap mendukung untuk memenangkan Pasangan H. Halim-Komperensi pada pilkada Kuansing 2020," ujar Rustam Effendi.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kuansing H. Halim menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat desa Pulau Komang Sentajo, atas undangan silaturahmi tersebut. Terlebih, telah memberikan penghargaan bagi dirinya sebagai bakal calon bupati Kuansing periode 2021-2026.

Dikatakan dia, Hal tersebut tentu sebagai pemacu untuk memberikan dorongan agar dirinya terus memberikan inspirasi kepada masyarakat, terutama bagi Kuansing yang kita cintai.

"Saya tidak akan membeda-bedakan masyarakat Kuansing apabila diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kuansing," ujar Halim

Dalam silaturahmi tersebut, selain konsep pengentasan kemiskinan, Ketua DPC PDI-P Kuansing itu juga menyampaikan program penanggulangan angka pengangguran, peningkatan PAD berbagai sektor, dan juga peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta potensi lainnya. 

Halim bakal calon bupati Kuansing memiliki terobosan yang cukup apik dalam mengentaskan kemiskinan di Bumi pacu jalur ini. Salah satunya akan memperioritaskan Program Pertanian dan perkebunan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :