Kukerta Relawan Universitas Riau pasang baliho Sosialisasi Covid 19 di Hulu Kuantan

Kukerta Relawan Universitas Riau pasang baliho Sosialisasi Covid 19 di Hulu Kuantan

Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau lakukan pengabdian dengan memberikan sosialisasi berupa pemasangan baliho terkait pencegahan covid-19 dan protokol kesehatan di era new normal

HULU KUANTAN, RANAHRIAU.COM- Tim Kukerta  UNRI yang dibimbing langsung oleh Hendra Taufik, ST, M.Sc Pasang baliho sosialisasi ditiga titik vital dan jalan protokol di Kecamatan Hulu kuantan, Jumat (25/06/2020).

Adapun diantaranya di Jl. Tangkoban Simpang Tiga Desa Sampurago, di Desa Sungai Alah, dan di Desa Koto Kombu di dekat jembatan Hulu Kuantan. Pemasangan dilakukan selama 3 hari berturut-turut dimulai dari selasa 23 Juni sampai kamis 25 juni 2020. Pemasangan pertama di lakukan di desa sampurago, yang kedua di desa sungai Alah, sementara pemasangan ketiga di desa koto Kombu.

Menurut salah satu anggota Tim, Rizk,  tujuan pemasangan baliho sosialisasi ini adalah untuk menyadarkan masyarakat  tentang pentingnya dalam mencegah dan mematuhi protokol kesehatan saat ini. Terlebih lagi sekarang sudah ada kasus di Kabupaten Kuantan Singingi. 

"Kita harus selalu waspada dan tetap safety kapanpun dan di manapun. Semoga baliho sosialisasi ini bisa bermanfaat sebagai edukasi masyarakat setempat", ujarnya.

Ide baliho sosialisasi ini langsung dicetuskan dan di rekomendasikan langsung oleh Camat Hulu Kuantan, Joni, SP.
 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :