Edwin Pratama Putra Serap Aspirasi Driver Online Riau

Edwin Pratama Putra Serap Aspirasi Driver Online Riau

Anggota DPD RI (Senator) Dapil Riau, Edwin Pratama Putra, SH Dengarkan Aspirasi Komunitas Driver Online Mitra Tenayan Bertuah (MTB).

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Perwakilan MTB Riau, Harry AR menyampaikan aspirasinya dihadapan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Edwin Pratama Putra, SH Terkait pemberlakuan Peraturan Menteri (Permen) Perhubungan Nomor 118 Tahun 2018.

Menurutnya, dengan adanya pemberlakuan regulasi tersebut diharapkan bisa memberikan sebuah jawaban atas persaingan usaha taxi online secara sehat.

"Saya perwakilan  bersama dengan beberapa anggota MTB yang lain menyampaikan Kepada Beliau (Edwin-Red)Tentang Pemberlakuan Permen HUB.No.118.thn 2018 agar segera Di berlakukan Setidaknya Di provinsi Riau." Sebutnya kepada ranahriau.com, Kamis (4/6/2020) di Pekanbaru.

Sementara itu, Senator Riau, Edwin Pratama Putra menjelaskan, Dirinya akan melanjutkan aspirasi yang telah disampaikan MTB Riau ke Gubernur dan Pimpinan DPRD Riau hingga ke Menteri Perhubungan di Jakarta.

"Kita berharap hal ini segera direalisasikan.
Tentu kita juga akan terus berusaha agar persaingan Taxi online Bisa lebih fair, Selain itu juga aspirasi kawan kawan MTB akan dijembatani dengan pemerintah daerah dan DPRD Provinsi Riau bahkan ke kementrian perhubungan." Pungkasnya.

 

 

Editor : Abidah
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :