Tangani Covid 19, Bupati Rohil Ucapkan Terima Kasih Untuk Semua Elemen Masyarakat

Tangani Covid 19, Bupati Rohil Ucapkan Terima Kasih Untuk Semua Elemen Masyarakat

ROHIL, RANAHRIAU.COM - Bupati Rokan hilir pimpin kegiatan penyemprotan di jalan perwira Bagan siapi-api,Kamis 16/04-2020  hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Rohil Maston , Kapolres Rohil AKBP Mustafa Sik,Mau.,Dandim 032 Rohil Agung Rahman Wahyudi SIp ,dan Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH,Pj Sekda Rohil HM Job Kurniawan AP Msi serta TNI ,Polri.juga jajaran Pemkab Rokan hilir.

Dalam acara ini bupati H Suyatno  melepas  Armada penyemprotan cairan disinfektan dari depan gedung Datuk Hampar.

Bupati H Suyatno mengucapkan terimakasih atas kebersamaan menanggulangi virus covid 19 kepada TNI, Polri, aparatur pemerintah dan ormas, sukarelawan juga masyarakat.

"Hari ini pelepasan penyemprotan cairan di kelurahan Bagan hulu dan sekitarnya 
Dan terimakasih kepada asisten serta jajaran,TNI .Polri dan semuanya yang telah siang dan malam membantu dalam menangani kasus covid 19, untuk menyelamatkan masyarakat" tuturnya

Lebih dalam H Suyatno mengatakan, akhir - akhir ini secara nasional  sudah banyak  yang meninggal dunia, khususnya para paramedis, dokter, mereka adalah garda terdepan untuk menolong pasien covid 19,menangani tanpa mengenal lelah.

Dalam kesempatan ini juga bupati mengharapkan kepada Dinas lingkungan hidup dan pemerintah daerah memberi kan yang terbaik untuk masyarakat dan negara Indonesia.

" Saya berharap Kepala dinas lingkungan hidup dan Pemerintah daerah bekerjasama untuk kebaikan masyarakat itu tujuan utama ,hari ini sasaran kita adalah kelurahan Pasar hulu,pasar Bagan sekitar nya ,Senin depan akan ada penyemprotan di Bagan timur dan Bagan Punak,dan seterusnya , meskipun Rohil belum masuk zona merah tapi perlu di ingatkan kepada masyarakat" tutup nya

 

Editor : Abidah
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :