LazisMU Pekanbaru lakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa lokasi

LazisMU Pekanbaru lakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa lokasi

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- LazisMU Kota Pekanbaru bekerjasama dengan berbagai komunitas dan kelembagaan lakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa titik tempat ibadah dan fasilitas umum di Pekanbaru, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan yang juga gabungan dari berbagai komunitas dan lembaga diantaranya LazisMU Pekanbaru, MDMC Kota Pekanbaru, MPM Kota Pekanbaru, IDI Riau, Pengda KAUMY Riau,  PC IMM Kota Pekanbaru, Mapala UMRI, dan LKAR ini melakukan penyemprotan ke beberapa lokasi yang menjadi target diantaranya, Masjid Taqwa Pasar pusat Pekanbaru, Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Masjid Taqwa Jalan Srikandi, Masjid Taqwa Jalan Kusuma Bakti, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, dan Kantor LazisMU Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, sebagaimana yang disampaikan oleh disampaikan oleh salah seorang pengurus yang mewakili jamaah masjid Taqwa Pasar Pusat Pekanbaru kepada wartawan RANAHRIAU.com menyampaikan rasa terimakasih mereka atas program yang diinisiasi oleh LazisMU Pekanbaru bersama komunitas dan lembaga lainnya, "sangat berterimakasih dengan adanya program ini, semoga kedepan semakin bermanfaat", ujarnya.

Sementara itu, Andre selaku ketua Tim menyampaikan bahwa program ini akan terus berlanjut, "ini merupakan salahsatu upaya yang kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19", ujarnya.

Andre juga menambahkan, bagi yang ingin berdonasi bisa mengunjungi posko di Rumah Singgah Pasien Perinasia Jalan Wonosari No.18 Tangkerang Selatan Pekanbaru, atau bisa menghubungi via telfon ke 082268202446", sebutnya.


 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :