Grand Jatra Hotel Pekanbaru hadirkan buffet dinner dengan konsep baru

Grand Jatra Hotel Pekanbaru hadirkan buffet dinner dengan konsep baru

Makan Kebablasan siap hadirkan aneka kebab ala Nusantara

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Memasuki usia 15 tahun, Grand Jatra hotel pekanbaru ingin terus memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu yang menginap. Hal ini ditunjukkan dengan direnovasi nya seluruh bagian dari kamar yang ada di hotel berbintang 5 ini.

Renovasi ini dimulai dari awal tahun 2019. Hingga saat ini sudah mencapai total 80 kamar dari total 200 kamar yang tersedia. Kamar dengan penampilan baru ini sangatlah mileneal dan instagramable. Hal ini terlihat dari pemilihan furniture dan pemilihan warnanya.

Selain renovasi kamar, Grand Jatra Hotel Pekanbaru juga berusaha terus memberikan promo-promo yang tak kalah menarik. Menyambut bulan maret ini, hotel yang terletak di komplek mal pekanbaru ini meluncurkan promo baru bertajuk MAKAN KEBABLASAN. Dimana promo ini mengambil konsep makanan timur tengah dan mengkombinasikannya dengan  makanan nusantara.

Hadir berbagai macam pilihan kebab dengan isian diantaranya ada Rendang Daging, Rendang Ayam, Cincang Kambing, Seafood serta berbagai sayuran dan juga keju mozarella. Selain kebab, ada juga makanan tradisional indonesia seperti nasi goreng petai dan juga kalio jengkol.  
Ada juga menu steamboat dengan pilihan daging sapi, ayam, ikan, aneka sosis dan sayur-sayuran. Dengan pilihan kuah tom yum ataupun kuah kaldu. Hidangan penutup meliputi aneka kue seperti pie apple, english cake, bolu kemojo dan aneka es seperti es buah dan es cincau. Tentu menu-menu ini semua akan divariasikan setiap minggu nya. 

Semua menu diatas bisa anda nikmati sepuasnya hanya dengan harga Rp.119.000 nett per orang. Promo makan KEBABlasan ini akan hadir setiap hari Sabtu mulai jam 7 malam sampai jam 10 malam. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi whatsapp official Grand Jatra Hotel Pekanbaru di +628117071888 atau telpon langsung ke 0761-850 888 ext. 4.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :