Sambut Ramadhan, Ayani Hotel Siapkan Paket Menarik

Sambut Ramadhan, Ayani Hotel Siapkan Paket Menarik

, Ayani Hotel Banda Aceh

Banda Aceh RanahRiau.com  - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Ayani Hotel Banda Aceh telah menyiapkan beragam paket menarik. Mulai dari paket buka puasa bersama, sampai paket menginap dengan harga spesial.

"Ini berlaku, untuk para wisatawan Aceh dan sekitarnya," sebut GM Ayani Hotel, Arief Fachri melalui siaran pers yang diterima sejumlah redaksi media, Rabu, 11 Maret 2020.

Ayani Hotel melalui tim koki handal di Magnolia Caffe menawarkan hidangan Buffet Ramadhan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat mulai tanggal 24 April 2020.

"Beragam masakan nusantara mulai dari Menu Appetizer, Soup, Main course 6 item, Dessert 4 item, Tajil corner aneka gorengan dan rebusan serta Traditional stall rotasi menu," kata Arief Fachri.

Paket tersebut, sebut Arief Fachri, dapat dinikmati dengan harga Rp.130.000 Nett per orang. Harga sudah termasuk menu buffet,takjil, kopi dan teh (dari jam 5 sore sampai jam 8.30 malam).

"Hotel Ayani juga memberikan paket menarik lain dengan pembelian hidangan buka puasa untuk Grup maupun personal beli untuk 10 orang akan mendapatkan 1 gratis. Serta kita menjual promo early bird di harga Rp.120.000,- yang hanya di jual sampai Tanggal 31 Maret 2020," tambahnya.

Bagi wisatawan yang ingin melaksanakan buka puasa bersama rekan bisnis atau kolega di Meeting Room, akan mendapatkan harga spesial. Kemudian paket tersebut sudah termasuk hidangan Coffee Break, hidangan Prasmanan Ramadan, serta hidangan takjil (termasuk kurma).

"Untuk private minimal 40 orang kita akan sediakan ruangan tersendiri," jelas GM Ayani Hotel, Arief Fachri.

Sementara itu, untuk paket menginap bulan puasa, pihak Ayani Hotel memasang tarif Rp.650.000,- Harga sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

"Untuk reservasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor WA hotel 087 8697 2010 dan saudara imma 0811 6799 169," pungkas GM Ayani Hotel, Arief Fachri.

Editor : Abidah
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :