Ketua DPRD Bengkalis : Musrenbang Bathin Solapan Harus Fokus

Ketua DPRD Bengkalis : Musrenbang Bathin Solapan Harus Fokus

DURI, RANAHRIAU.COM - Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan Duri, yang dilaksanakan di lantai 3 Ball Room Surya Hotel, pada hari Rabu, 19/02/20, di warnai dengan sejumlah intrupsi oleh beberapa Kepala Sekolah SMA Duri.

Terpantau sekolompok Kepala Sekolah SMA Duri, duduk satu meja di barisan paling pinggir belakang para undangan, yang sejak awal mereka, sudah mempersiapkan berbagai usulan kebutuhan, berbagai intrupsi silih berganti yang di sampaikannya, dalam rapat Musyawarah Perencanaan Pembangun (Musrenbang) khusus wilayah Kecamatan Bathin Solapan tersebut, dengan segala prioritas khusus pengadaan tanah, lahan tapak Pembangunan untuk lokal baru Sekolah SMA Duri, demi kepentingan Pendidikan kedepan dan untuk antisipasi timbul permasalahan di masa PPDB tahun ajaran baru nantinya.

Turut hadir dalam Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan tersebut adalah, Asisten Bupati Bengkalis, Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Dra, Ummi Kalsum yang mewakili Bupati Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam Lc, M.E My, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderismanto, Anggota DPRD Bengkalis Sanusi, Bapeda Bengkalis, di wakili oleh Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Bapeda Kabupaten Bengkalis, Rinto, SE. M.Si, sejumlah Kepala Dinas dan OPD Bengkalis, Camat Bathin Solapan Wahyuddin, S. Sos, MM, swjumlah Kepala Badan Bengkalis, Kapolsek Mandau di wakili oleh Wakapolsek Mandau, Danramil Mandau yang di wakiki oleh Babinsa Duri, Kepala KUA Mandau H Maksum SPd.I, sejumlah Kepala UPT Sekecamatan Bathin Solapan, sejumlah Kepala Sekolah SMA sekecamatan Bathin Solapan, Ketua RT/RW se Kecamatan Bathin Solapan dan Ketua MKA dan LAM-R Bathin Solapan, sejumpah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta 13 Kepala se Kecamatan Bathin Solapan Duri.

Dalam kesempatan itu Camat Bathin Solapan Wahyuddin, sangat mengharapkan segala prioritas pembangunan Kantor Camat Bathin Solapan, kantor Kapolsek Bathin Solapan dan kantor Koramil Bathin Solapan, untuk menciptakan Kamtibmas yang lebih unggul kedepannya.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam Lc, M.E My, dalam rapat Musrenbang Bathin Solapan, meminta seluruh perangkat Desa, RT/RW, tokoh Masyarakat serta Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan, untuk benar-benar fokus dan serius, dalam melaksakan kegiatan Musrenbang yang di gelar setiap tahunnya, jangan asal sudah mengusul sebanyak mungkin kegiatannya, tetapi benar-benar harus fokus yang mana yang lebih penting, dari yang sekian banyak penting dalam pembangunnya, sehingga dalam mengajukan segala prioritas kegiatan di Musrenbang ini, semoga bisa terlaksana dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan Masyarakat Bathin Solapan ini.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :