Riki Rihardi Membuka Musrenbang Kecamatan Mandau

Riki Rihardi Membuka Musrenbang Kecamatan Mandau

DURI, RANAHRIAU.COM - Musyawarah Perencanaan Pembangunan daerah (Musrenbang) Kecamatan Mandau, terlaksana dengan sukses, mewujudkan pembangunan yang tepat sasaran, pada hari senin, 17 Feb 2020 di gedung bathin betuah Kecamatan Mandau, dengan segala prioritas sebanyak 15 kegiatan setiap kelurahan/Desa dan paling sedikit 10 kegitan setiap Kelurahan/Desa yang dapat di usulkan.

Camat Mandau, Riki Rihardi, S. STP, MSi, membuka langsung Musrenbang tingkat Kecamatan, di Gedung Bathin Betuah kantor Camat Mandau, yang di hadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Kaderismanto, Saipul Ardi, Anggota DPRD Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, Rosmawati Sinambela, Nanang Harianto SH, Hendri SAg, Giatno, Saproni Untung, Irdrawansyah, Septiannugraha, Bupati Bengkalis diwakili oleh BAPPEDA Bengkalis, Muhammad Azmir, S. Hut, T, M. Sc, dan Assiten III Ummi Kalsum, Kepala Dinas kesehatan Bengkalis diwakiki oleh Alwizar, SKM, Kepala Dinas PUPR Bengkalis, diwakili oleh Budi, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Rihardi SIK, Daramil Mandau, Sek-Cam Mandau, M. Rusydy MR, S. STP, MSi, Kepala Kelurahan/Desa, Kepala UTP se Kecamatan Mandau, sejumlah Pejabat Admistrator Bengkalis, Ketua RT dan RW se kecamatan Mandau.

Dalam rapat Musrenbang tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, baik itu dari kalangan Legislatif asal mandau ini, mereka secara bergantian terus menerus mempertanyakan persoalan draenase, terkesan draenase Kota Duri ini, belum sesuai dengan harapan masyarakat selama 5 tahun pembangun kebelakangan ini, bahkan setiap musiem hujan kebanjiran seluruh pelosok Kota Duri ini, Pendidikan dan Kesehatan pun tidak kalah sengit nya perdebatan dalam Musrenbang di Kecamatan Mandau.

Pada dasarnya, baik itu dari kalangan eksekutif maupun legislatif serta para undangan yang hadir dalam Musrenbang Kecamatan Mandau, sudah sangat setuju segala prioritas tiga kegiatan tersebut, seperti yang di kemukakan oleh Ketua DPRD Bengkakis, H Khairul Umam dan Kaderismanto, yang di tambahkan oleh H. Abi Bahrun, S.S, MSi dan Nanang Harianto SH, serta Riki Rihardi Camat Mandau sebagai pihak eksekutif dan Muhammad Azmir dari BAPPEDA Bengkalis, namun yang jadi persoalan tersendiri adalah, lagi-lagi menyangkut APBD Kabupaten Bengkalis yang semakin tahun semakin berkurang.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :