H.Abi Bahrun Mengucapkan Selamat Berjuang INKAI Bengkalis

H.Abi Bahrun Mengucapkan Selamat Berjuang INKAI Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Sebanyak 17 orang Atlite INKAI, cabang olah raga Karate-Do yang lolos seleksi dan terpilih sebagai perwakilan Riau, untuk mengikuti Kejurnas di Cibubur Jawa Barat pada Februari 2020 ini.

Rombongan Atlite karate-Do INKAI Riau, pada hari ini Senin, 17/02/20, sudah bergerak menuju pulau jawa, dan para kontingen tersebut dengan menggunakan Bus Simpati Star melewati jalan darat, untuk mengikuti Kejurnas di Cibubur Jawa Barat, dengan di iringi segala Doa dan penuh harapan untuk keberhasilannya.

Dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau, Atlite Karate-Do INKAI Kabupaten Bengkalis yang terbanyak mengirimkan jagoan nya, untuk mengikuti Kejurnas tersebut, dari 17 Atlite perwakilan Riau, sebanyak 11 Atlite andalan dari Kabupaten Bengkalis diantara, INKAI Ranting Camat Mandau 3 Atlit, INKAI Ranting Koramil 6 Atlit, INKAI Ranting Nur Ikhlas Kecamatan Pinggir 2 Atlit, mereka masing-masing yang sudah siap bertarung di Kejurnas tahun ini.

Bakal Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, mengucapkan selamat berjuang Atlite INKAI Bengkalis, kepada seluruh para team office dan Atlite INKAI andalan Kabupaten Bengkalis, semoga selalu dalam lindungan Allah dan selamat dalam perjalanan sampai di tujuan, tetap semangat dalam bertanding dan sukses selalu, harapannya mampu meraih Medali sebanyak mungkin, namun selama dalam mengikuti Kejurnas, jangan lupa jaga pola makan, jaga kesehatan dan latihan dengan disiplin, H. Abi Bahrun juga sangat berterima kasih, kepada seluruh pembina club Atlite INKAI, begitu juga kepada pelatihnya yang sudah mampu melahirkan bibit-bibit negerasi andalan Bengkalis untuk mengharumkan nama Negeri Junjungan ini.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :