Pengurus INKAI Bengkalis Resmi Dilantik

Pengurus INKAI Bengkalis Resmi Dilantik

DURI, RANAHRIAU.COM - Prosesi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus INKAI Kabupaten Bengkalis Periode 2017-2021 pada hari Sabtu 24/08/19 di Hall Gedung Wijaya Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau.

Setelah dibacakannya SK pengurus INKAI Bengkalis, oleh H Iqbal Syamsu ST Pengurus INKAI Riau. juga menyerahkan Panji Pataka Inkai kepada Ketua Inkai Bengkalis. AKP Ferdian dan Wakil Ketua Sariman Manurung dan prosesi tersebut disaksikan oleh Forkompimcam Mandau dan seluruh pengurus peserta Atlite Karate Indonesia, serta pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bengkalis.

Rangkaian kegiatan tersebut juga di isi dengan pembukaan Kejuaraan DO-JO Inkai Bengkalis untuk memperebutkannya Piala Bergilir Pengurus IPK Kabupaten di gedung Wijaya Hall Antar Do-Jo Karate Inkai, yang di ikuti oleh sebelas (11) Kecamatan Inkai  peserta Kejurkab Bengkalis tanggal 24-25 Agustus 2019 di Duri.

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia FORKI Kabupaten Bengkalis, AIPDA DL Tobing SE yang juga sebagai Babhinkamkibmas Balai Raja Duri. Kapolsek Mandau diwakili IPTU Juliyanto, Camat Mandau, Kepala Kelurahan Air Jamban, Ketua Umum FORKI Riau, H. Parisman Ikhwan SE, juga terpantau Rahmad pelatih Karate kantor Camat Mandau salah satu pengurus INKAI Bengkalis.

Sariman Manurung yang menjabat sebagai Wakil Ketua INKAI Bengkalis kepada wartawan menjelaskan, pengurus INKAI Bengkalis ini sudah mengantongi SK nya pada 2017-2018 yang lalu, namun baru pada hari ini kita di lantik atau di kukuhkan secara resmi, mengingat seluruh pengurus super sibuk mengikuti perhelatan karate di tingkat provinsi dan Kejurnas karate di tingkat Nasional, sehingga hampir tidak memiliki waktu untuk pengukuhan, namun kita sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan support dari pengurus IPK Bengkalis yang mau bekerja sama dengan INKAI untuk mengadakan Kejuaraan antar DO-JO Bengkalis, saya juga sebagai pengurus Ikatan Pemuda Karya Bengkalis menyambut baik niat teman-teman untuk menyelenggarakan Pengukuhan dan Pelantikan sekaligus pembukaan kejuaraan antar DO-JO ini, sehingga kita bisa memaksimalkan waktu dan tempat pelaksanaannya,"uraikan Man Manurung lagi.

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :