Kejuaraan Antar Sabuk Meriahkan HUT Karate INKAI Duri ke-4

Kejuaraan Antar Sabuk Meriahkan HUT Karate INKAI Duri ke-4

Perguruan Karate INKAI Ranting Kecamatan Mandau merayakan HUT yang ke 4 di Aula Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandu.

Kejuaraan Antar Sabuk Perguruan Karate INKAI Ranting Kecamatan Mandau, di buka oleh Camat Mandau Riki Rihardi, yang di wakili oleh Pengurus INKAI Ranting Kecamatan Mandau, Sasmawarni pada hari minggu tanggal 26 Januari 2020.

Dengan Tagline, "seseorang pemberani, petarung sejati menjadi Juara, dibutuhkan lebih dari sekedar menjadi pemain yang kuat, walau beberapa kali dia jatuh berdiri selalu tetap menjadi Kohai/Atlit berprestasi."

DURI, RANAHRIAU.COM - Kegiatan HUT Perguruan Karate INKAI tersebut yang di hadiri oleh seluruh pendiri dan pengurus INKAI Ranting Camat Mandau.

Yaitu, Sensei Dodi Mitra yang menyandang sabuk DAN-4 yang merangkap sebagai pelatih senior, Sempai Mellyati, Sempai Siti, Sempai Raniya, Sempai Titi, Sempai Jobi, Sempai Haykal, Sempai M. Haris.

Sedangkan yang bertindak sebagai Juri atau Wasit, Sensei T Risna ER yang juga menyandang sabuk DAN-4 ini di anggap layak untuk menilai, di bantu oleh Sempai Soekarno, Sempai Jerry Parlindungan S, Sempai Husor Hutagalung, Sempai Irwansyah, Sempai Andi Freddi serta Sempai Rahmat masing-masing mereka yang memiliki keahlian di bidangnya.

Disela-sela kegiatan penyambutan Hari Ulang Tahun yang ke-4 Perguruan Karate INKAI ini, Sensei Dodi Mitra, yang di dampingi oleh sekretarisnya Neni Lisdyawa, AMd dan Sasmawarni kepada Wartawan mengatakan, untuk hari ini INKAI Ranting Cabang Kantor Camat Mandau sudah memasuki usianya yang ke 4 Tahun, maka menyambut itu seluruh jajaran pengurus menyelenggarakan Kejuaraan Antar Sabuk Kecamatan Mandau.

"Dalam rangka memperingati hari lahirnya INKAI Kecamatan Mandau, pada hari minggu tepatnya tanggal 26 Januari 2020 yang sudah memasuki usia 4 Tahun khususnya Ranting Kecamatan Mandau."

Dodi menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaring kader serta bibit baru dalam mempersiapkan kejuaraan nasional tahun ini.

"Kita jadikan sebuah ajang penjaringan kader bagi bibit-bibit yang baru, dan hari ini juga sekaligus di selenggarakannya untuk kegiatan seleksi kader INKAI yang akan ikut dalam pertandingan kerjunas pada 18 Februari 2020 di Cibubur. kegiatan Kejurnas yang rencanakan akan di selenggarakan pada 21 s/d 23 Februari 2020 nantinya." Sebut dia.

"Dari hasil seleksi yang dilakukan oleh seluruh pengurus sudah menetapkan tiga nama yang akan mewakili INKAI Ranting Camat Mandau ini, Kohai Faiq Farhan Hasibuan, Kohai Afrenza Alki Sewa, Kohai Putri Tiara Manurung, ketiganya Atlit ini adalah harapan kita bersama untuk dapat mengharumkan Nama Kecamatan Mandau ini." Tutupnya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :