Lomba Karate Se Bengkalis Usai, Rasiman Manurung Serahkan Piala

Lomba Karate Se Bengkalis Usai, Rasiman Manurung Serahkan Piala

DURI, RANAHRIAU.COM - Perlombaan Karate antar Do-Jo INKAI se Kabupaten Bengkalis, yang memperebutkan Piala bergilir Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bengkalis, yang dilaksanakan pada 24-25 Agustus 2019 di Gedung Hall Wijayana, disapu bersih oleh Do-Jo (ranting) INKAI kantor camat mandau.

Sejumlah Kelas di pertandingkan diantaranya, Juara Kata Perorangan Usia Dini Putra, Juara satu di raih oleh, Rasyad Arif M. di ikuti oleh, Pranaja Alby. A.R dan Haziq Aditya. O. serta Fadil Ardiansyah, Kelas Prapemula Putra diraih oleh, Afrenza Alki. S dan Raffa Agustian. P. yang kesemuanya berasal dari Do-Jo kantor Camat Mandau.

sedangkan Kelas Pemula  Putra di raih oleh, Rasyid Lucky. B dari Do-Jo Koramil 04 Mandau, di ikuti oleh, Fahrid Maulana dari Do-Jo kantor Camat Mandau, Bastian Natanael. S dari Do-Jo Pangkalan Libut dan Obed Prayoga. H dari Do-Jo Tasik Serai Pinggir.

di Kelas Kadet Putra kembali di raih oleh, Muhammad Haris dari Do-Jo Camat Mandau, yang di ikuti oleh, Muhammad Risky. N dari Do-Jo Nur Ikhlas, dan Steven Akhiles. P dari Do-Jo Pangkalan Libut, serta Midlle Antonius. P dari Do-Jo Pangkalan Libut.

di Kelas Yunior Putra dimenangkan oleh Bagas Ambiya. T dari Do-Jo Nur Ikhlas dan Adreyas Adi. M.T dari Pangkalan Libut, serta Haykal Alya. M dari Do-Jo Camat Mandau.

Beranjak di Kelas Senior Putra disabet oleh Indra Saputra dari Do-Jo Pangkalan Batang, dan Indra Kurniawan dari Do-Jo NurIkhlas serta Rian Maulana.P dari Do-Jo Nur Ikhlas serta Muhammad Sakhi. N dari Do-Jo Nur Ikhlas, 

di Kelas Kata beregu Kadet Putra kembali di rebut oleh Rasyad Arif.M dan Gihoon Isaac. S.P serta Fharid Maulana, ketiganya berasal dari Do-Jo kantor Camat Mandau, Kelas Yunior Putra di raih oleh M Riski Nurhakim dan Bagas Ambiya.T serta Indra Kurniawan dari Do-Jo Nur Ikhlas.

di Kelas Senior Putra diraih oleh Adriyanto, Indra Saputra dan Dicky-K'Y El Wafi dari Do-Jo Pangkalan Batang, di Juara Kelas Kata Perorangan Putri, Usia Dini di raih oleh Putri Tiara. M dari Do-Jo Camat Mandau, di ikuti oleh Nayyara Indah P dari Do-Jo Koramil 04 Mandau. 

di Kelas Prapemula Putri di raih oleh Raniya Mukhdita U dari Do-Jo Camat Mandau. Di ikuti oleh Tabhita Yolanda P dari Do-Jo Tasik Serai serta Christine Natalia H dari Do-Jo Advent, di Kelas Kadet Putri dimenangkan oleh Annisa Khaylila dari Do-Jo Koramil 04 Mandau, dan Amanda Putri Desti dari Do-Jo Camat Mandau serta Nurul Aisyah dari Do-Jo Pangkalan Batang, dan juga Aisha Amalina dari Do-Jo Camat Mandau.

Di Kelas Juara Kata Beregu Kadet Putri di sabet oleh Raniya Mukhbita U dan Ummu Munadila R serta Zakya Aura C dari Do-Jo kantor Camat Mandau, sedangkan di Kelas Juara Komite Perorangan  Putra Usia Dini, berat 30 Kg di menangkan oleh Rafa Agizza Isni dari Do-Jo Koramil 04 Mandau, di ikuti Fadil Ardhiansyah dari Do-Jo Camat Mandau dan AR Rahman Arbasyah dari Do-Jo Buluh Apo serta Dzahwan DMA dari Do-Jo Koramil Mandau.

Di Kelas Putra 30 Kg di raih oleh Rasyad Arif M dari Do-Jo Camat Mandau, di ikuti Jogie Mangara S dari Do-Jo Pangkalan Libut, dan Surya Tanaka S dari Do-Jo Pangkalan Libut serta Kefas Darbat M.N dari Do-Jo camat Mandau.

Di Kelas Kumite Perorangan Putra Pra Pemula berat 35 Kg di raih oleh Afrenza Alki Sewa dari Do-Jo Camat Mandau, di ikuti Jeksen Bintara I dari Do-Jo Pangkalan Libut dan Choky Valge Sitohang dari Do-Jo Pangkalan Libut serta Wilfan Siregar dari Pangkalan Libut.

untuk Kelas Putra berat 40 Kg di menangkan oleh Gihoon Isaac S. M dari Do-Jo Camat Mandau, Raffa Agustian P dari Do-Jo Camat Mandau, dan M Firoq Azizqi dari Do-Jo buluh Apo serta Azka Rafifsyah A dari Do-Jo Camat Mandau, 

Di Kelas Kumite Perorangan Putra Pemula berat 40 Kg di raih oleh Rasyid Lucky B dari Do-Jo Koramil Mandau, Bastian Natanael S dari Do-Jo Pangkalan Libut, M Ikhsan Mukhti dari Do-Jo Tasik Serai, M Taufqurahman dari Do-Jo Pangkalan Batang, 

untuk Kelas Pemula 45 Kg di raih oleh Frans Kevin P.S dari Do-Jo PAC PP Pinggir, dan M Zakin Abbas dari Do-Jo Camat Mandau, untuk Kelas Juara 50 Kg Putra di raih oleh Faiq Farhan HSB dari Do-Jo Camat Mandau, Rayhan F dari Do-Jo Koramil Mandau, Zikra Maulana dari Do-Jo Camat Mandau. 

Kelas Putra 50 Kq di raih oleh Jogie Mangara S dari Do-Jo Pangkalan Libut, Agrey Samuel Tarigan dari Do-Jo PAC PP Pinggir, M Imam Al Amir dari Do-Jo Koramil Mandau, Axel Fhilip N.S dari Do-Jo Advent, dan puluhan juara Kelas lainnya yang belum tersebutkan oleh Media ini.

Mereka di nilai oleh panitia pelaksana, AKP Ferdinan Sumardi SH.MH sebagai penanggungjawab, Rasiman Manurung sebagai Ketua Pelaksana, yang di bantu oleh Heru Wardoyo, Khairul Anwar, Meifandi Hasan, Taty Novalinda SH, Melliaty SPd, Dina Wyrlinda ST, Wahyuddin Manurung, Rahmad, Sukarno, Herman, Mulyadi Hasibuan, Dody Mitra, Andi Fredy, Oto Idkandar, dan di lengkapi oleh tim Medis, Dr Shinta, Uliana Dwi Lestari.

Menurut Koordinator Bidang Pertandingan Karate Riau, M Syukri Jalioes mengatakan, berdasarkan jumlah banyaknya perolehan medali juara maka merekalah keluar menjadi Juara Umum Perlombaan Karate ini.

Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bengkalis, Rasiman Manurung yang didampingi beberapa pengurus IPK lainnya menyerahkan piala bergilir Karate IPK Bengkalis kepada Do-Jo (ranting) kantor Camat Mandau, dalam kesempatan itu Rasiman Manurung menyampaikan terima kasih atas prestasi yang di raihnya, dan kepada seluruh peserta INKAI yang ikut dalam Kejurkab IPK untuk meningkatkan lagi kemampuan disiplin dan prestasinya dalam olah raga karate ini.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :