kantongi SK dari DPP KNPI

Panitia pelaksana siap gelar Musda KNPI Riau di 8 Februari 2020

Panitia pelaksana siap gelar Musda KNPI Riau di 8 Februari 2020

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM-  Panitia Penyelenggara Musyawarah Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang ke 14 bakal dilaksanakan dalam bulan Februari 2020. Pelaksanaan Musda ini dalam rangka pemilihan ketua DPD KNPI Provinsi Riau, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Amirzan Amzar saat mengadakan Konferensi Pers didepan para wartawan di Cafe Espressso Sisimangaraja Pekanbaru, Jumat (24/01/2020).

"Musda DPD KNPI Provinsi Riau yang ke 14 akan kita selenggarakan tanggal 8 Februari 2020 ini, direncanakan akan dilaksanakan di Balai Serindit, kediaman gubernur Riau di Jalan Diponegoro," ujarnya.

Pria yang akrab dipanggil dengan nama Yonda ini menyampaikan lokasi perhelatan Musda DPD KNPI Provinsi Riau ini sudah mendapat izin dari pihak gubernur, "Alhamdulillah sudah dapat izin di gedung Serindit, jadi pembukaan dan pleno juga dilaksanakan disana,"ungkapnya.

Didampingi oleh beberapa panitia pelaksana, Yonda menyebutkan untuk kegiatan pelaksanaan Musda saat ini menurut Yonda sudah mencapai 99 persen. "Untuk peserta Musda, jumlah nya mencapai 132 yang terdiri dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan DPD II KNPI se Provinsi Riau," bebernya. 

Untuk legalitas, Yonda telah mengantongi SK Karteker dari DPP KNPI dibawah Ketua Umum bung Noer Fajriansyah. Dalam SK tersebut ia diitunjuk sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Musda KNPI Provinsi Riau yang ke 14. Sebagai informasi, Noer Fajriansyah adalah Ketua Umum DPP KNPI yang memegang SK Kemenkumham yang sah.

 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :