Jadi Saksi Nikah, H.Halim Sampaikan Wejangan Kepada Kedua Mempelai

Jadi Saksi Nikah, H.Halim Sampaikan Wejangan Kepada Kedua Mempelai

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, H. Halim tetap menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat, seperti yang dilakukannya saat menghadiri pernikahan sekaligus menjadi saksi nikah sdri. Mardalena, putri dari bapak Kutar yang dinikahkan dengan Jhoni, di desa muara petai, Kecamatan Pucuk Rantau. Minggu (15/12/2019). Siang.

Saat berkunjung ke Kecamatan Pucuk Rantau, H.Halim didampingi Istrinya tercinta Hj. Juniwarti Halim, beserta rombongan lainnya seperti tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Sesampai di Kecamatan Pucuk Rantau, wakil bupati Kuansing itu, langsung menuju kediaman kerabat dekat yang berdomisili di desa Pangkalan, kecamatan Pucuk rantau, sekaligus makan siang bersama keluarga besar.

Usai makan siang bersama keluarga besar, Selanjutnya Wabup H.Halim menyempatkan diri menjadi saksi nikah Mardalena binti Kutar, dengan Jhoni di desa Muara Petai.

Dalam acara nikah yang berlangsung hikmat itu, Wabup H.Halim menyampaikan doa dan wejangan kepada kedua mempelai.

Ia mendoakan kedua Mempelai dan keluarga yang berbahagia agar diberikan karunia oleh Allah SWT yang tak terhingga.

Kemudian kepada ‘Raja semalam’ itu, Wabup berharap menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah kekal sampai akhir hayat, dan diberikan keturunan yang sehat sebagai penerus keluarga yang dapat berbakti kepada kedua orang tua nusa dan bangsa.

Agar tetap langgeng Wabup berpesan kepada Jhoni selaku pengantin pria menjadi suami yang teladan. Dan kepada Mardalena dapat menjadi Istri yang bisa menerima suami dengan ikhlas, mampu menerima segala perbedaan dan kelemahan masing-masing.

Usai memberikan nasehat dan menyantap hidangan yang disediakan Wabup Kuansing H.Halim itu dan rombongan kembali ke Teluk Kuantan.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :