Ketua DPRD Bengkalis Turut Semarakan Milad Muhammadiyah 107 di Duri

Ketua DPRD Bengkalis Turut Semarakan Milad Muhammadiyah 107 di Duri

DURI, RANAHRIAU.COM - Memasuki usia yang ke 107 Tahun ini, Organisasi yang dikenal dengan kentalnya bernuansa islamiah ini, milad Muhammadiyah di peringati oleh pengurus disetiap titik komunitas nya di seluruh Indonesia.

Bertambah semaraknya Kegiatan Gerak Jalan Santai Muhammadiyah, yang di kibarkan bendera oleh Pimpinan Cabang Daerah Muhammadiyah Dahen Tawakkal, dengan adanya kehadiran Khairul Umam. Lc. Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, pada hari Sabtu, 30 November 2019. dan gerak Jalan santai diperkirakan dimulai sekira pukul 07.00 wib. yang di ikuti oleh ratusan pelajar dari tingkat TK, Aisyah, SD, SMK Muhammadiyah, dan SMK Aisyiah, serta Pondok Pesantren Muhammadiyah, juga masyarakat umum lainnya yang ada di Duri Kecamatan Mandau.

Milad yang 107 Muhammadiyah ini juga di hadiri oleh, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Plt. Kadisnakertran Bengkalis, Khodijah, Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Mandau, Rusidy, pimpinan cabang Muhammadiyah Duri Oecamatan Mandau, Dedy Erwan SE. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkalis, Dahen tawakal. Pimpinan wilayah Muhammadiyah Riau, Zulfadli. dan segenap yayasan yang tergabung di bawah payung Muhammdiyah untuk semarakkan Milad Muhammaddiyah ke-107 yang di pusat di Kota Duri ini.

Ketua panitia Milad Muhammadiyah Hendrianto kepada media menyampaikan, kami mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Milad Muhammadiyah yang ke 107 ini sebutnya, salah satunya gerak jalan santai, yang bertempat start di Halaman Kantor Camat Mandau, dengan jarak ditempuh diperkirakan sekitar 5 Km. menuju tempat finish komplek Muhammadiyah Jalan Masjid Ihsan Duri Jln. Jenderal Sudirman Muhammadiyah, serta berbagai acara seperti berbagi dorprize dengan hadiah yang cukup fantastis.

Seusai mengikuti Milad Muhammadiyah, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam Lc. M. E. Sy Mengatakan, Muhammadiyah sebagai organisasi gerakan pencerahan untuk umat
karena selama ini Muhammadiyah mampu memberikan prestasi bahkan telah mencetak pemimpin-pemimpin bangsa masa lalu dan masa sekarang, Khairul berharap semoga momentum Milad Muhammadiyah ke-107 menjadi wadah bersama Pemerintah untuk mencerdaskan bangsa. "Muhammadiyah terus akan berkiprah, saya yakin kekuatan masyarakat dengan Pemerintah yang punya visi kedepan Insha Allah akan membawa kemaslahatan umat,"terangnya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :