Pamit Dari Rumah, Pria Ini Ditemukan Tewas dalam Semak

Pamit Dari Rumah, Pria Ini Ditemukan Tewas dalam Semak

DURI, RANAHRIAU.COM - Sehari sebelumnya berpamitan dari rumah, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia seorang laki - laki di Jl. Lingkar Km. 11 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis

M.Y. Lubis berpamitan sama keluarganya pada hari kamis dengan tujuan untuk turun ke kota Duri, namun pada hari Sabtu tgl 30 November 2019 sekira pukul 08.10 Wib ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Masyarakat yang berdomisili di Jl. Lingkar Km. 11 Desa Air Kulim Kecamatan. Bathin Solapan Rangau.

Melihat adanya mayat tersebut oleh warga, paada hari Sabtu tgl 30 November 2019 pukul 08.45 Wib melaporkan kepada piket SPKT Polsek Mandau untuk mendapatkan bantuan pihak kepolisian.

Berbekal informasi warga tersebut, dengan sigap polsek Mandau pada pukul 09.00 Wib petugas Piket SPKT Polsek Mandau tiba di lokasi kejadian, yang mana saat di TKP masyarakat sudah berkumpul dan Piket SPKT Polsek Mandau pun melakukan olah TKP sebagai tindak lanjut dari laporan Masyarakat.

Diperkirakan dari hasil olah TKP, diketahui laki - laki dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi antara lain, tergeletak di dalam semak, terhimpit dengan sepeda motor. Berada tepat di tepi tikungan Jl. Lingkar Km. 11 dan akhirnya diketahui korban yang meninggal dunia bernama, M. Yusuf Lubis, (59) warga Jl. Rangau Desa Petani Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis.

Pihak Polsek Mandau juga mengumpulkan informasi dari warga, dari hasil keterangan salah satu saksi mata di lapangan, Rustam Efendi menjelaskan, kronologis penemuan mayat antara lain, pada hari Sabtu tgl 30 November 2019 sekira pukul 07.50 Wib dirinya sedang melintas dan mendengar teriakan masyarakat ada penemuan mayat. Mendengar informasi tersebut, kemudian dirinya memastikan informasi selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Dari salah Saksi lain, Robin Silitonga yang merupakan teman korban yang bisa di mintai keterangannya oleh pihak kepolisia menjelaskan, Korban sebelumnya berpamitan pada hari Kamis tgl 28 November 2019 untuk ke Duri, namun tidak juga kembali sehingga dirinya dan tetangga korban yang lain melakukan pencarian keberadaan korban.

Saat ini, penemuan korban meninggal dunia telah di proses oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bengkalis dikarenakan korban meninggal Dunia di duga akibat laka lantas. Melihat adanya parit pembatas jalan yang rusak di duga akibat ditabraknya sepeda motor, Serta sepeda motor korban Merk Honda Blade BM 4706 EZ dalam keadaan rusak.

Korban selanjutnya di bawa ke RSUD Duri, sementara itu keluarga korban telah berada di RSUD Duri untuk prosesi pemakaman korban, dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :