Masuki pekan ketiga, WICSF Sukses digelar di Mal SKA dan Plaza Central

Masuki pekan ketiga, WICSF Sukses digelar di Mal SKA dan Plaza Central

Memasuki minggu ke-3 pelaksanaannya,  WICSF digelar di Mal SKA Pekanbaru dan di Plaza The Central.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Pelaksanaan WICSF 2019  di Mal SKA Pekanbaru yang telah digelar sejak tanggal 16 Oktober lalu menggangkat tema "SKA Carnaval 2019" dimana kegiatan ini juga sekaligus merupakan rangkaian kegiatan HUT Mal SKA Pekanbaru yang ke-14.

Pada WICSF SKA Carnival ini berbagai kegiatan telah digelar, seperti Talkshow "Digital Marketing" yang diikuti oleh sekitar 80 orang mahasiswa Bisnis FISIP UNRI dengan menghadirkan pembicara dari IMA Chapter Pekanbaru (16 Oktober 2019)

Selain itu juga digelar Talkshow mengenai Pariwisata Halal di Pekanbaru yang bekerjasama dengan Ceria TV pada program Sembang Malam dengan menghadirkan narasumber Kadisbudpar Pku DR. H. NURFAISAL M.Pd, Tim PPPH Kota Pekanbaru RISNA YANTI, M.Par dan  Akademisi dari UNILAK Pekanbaru Afred Suci, SE.,M.Si.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan Beauty Class oleh Inez Cosmetics yang diikuti oleh sekitar 36 orang peserta. Para peserta mendapatkan berbagai ilmu tata rias yang kedepannya dapat diterapkan dalam bidang pekerjaan yang digeluti peserta yaitu MakeUp Artist.

Pelaksanaan WICSF di Mal SKA Pekanbaru yang berakhir pada minggu 21 Oktober 2019 ini juga dimeriahkan dengn pentas seni dari sekolah-sekolah di Pekanbaru seperti TK Pembina 3, TK dan PAUD Nurussalam, Yayasan Al Ulum Islamic School, Yayasan As-Shofa, SMPIT Al Fikri, Star Kids, TK Alumna,  ICE Islamic Billingual School, TK Arrasyid hingga Purwacara Music School. 

Kegiatan yang ditaja oleh APPBI Riau dan di organizer oleh BigBuzz Organizer selaku anggota dari ASPERAPI Riau ini Tidak ketinggalan juga turut menghadirkan penampilan dari Nasyid Generasi Harapan dan Hangkustik.

Kegiatan WICSF di Mal SKA juga menghadirkan 26 booth Kuliner, Fashion  dan Multi Product yang menawarkan berbagi panganan dan produk UKM di Pekanbaru.

Plaza The Central

Rangkaaian WICSF 2019 kembali dilaksanakan di Plaza the Central dari tanggal 18-20 Oktober 2019, event Kali ini, dikelola oleh lunar mice orgnizer, menghadirkan beberapa konten dengan tema "community festival" adapun program yang dihadirkan berupa :Job Fair, Seminar Dan talkshow dunia kerja, perlombaan ketangkasan pramukA,
Penampilan seni,  persembahan lp3i, 
Penampilan dj, curva nord.

Disamping itu, untuk masyarakat Pekanbaru yang ingin mendapatkan  multi produk bisa membeli di event ini.jajanan enak Dan murah juga bisa dinikmati  sambil mengisi waktu akhir pekan bersama teman Dan keluarga.
 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :