Jelang Pilkada 2020

Susun Startegi Pemenangan, KH.Syafril dan Marnalom saling Bersinergi

Susun Startegi Pemenangan, KH.Syafril dan Marnalom saling Bersinergi

DURI, RANAHRIAU.COM - Kerahkan kekuatan, menggalang strategi pemenangan menjadi bagian dalam tahapan lobby politik menjelang Helat Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Riau.

Menariknya, Dua bakal calon Kepala daerah di dua tempat pemilihan yang berbeda, KH. Syafril Rokan Hilir Balon Bupati Rohil dengan Marnalom Hutahean, SH, MH, Balon Wabup Bengkalis saling bertautan menuju sinergisitas dalam pemenangan Pilkada serentak.

Hal itu dikatakan, Adi Murphi Malau,SH.MH selaku tim Hukum KH. Syafril kepada pewarta ranahriau.com, Jumat (18/10/2019) di Duri.

"Sharing politik antara dua kandidat terbaik yang akan maju pada Pilkada 2020 nanti, mereka saling tukar strategi untuk merebut hati masyarakat dalam pemenangan di Pilkada." Sebutnya.

Sementara itu, dalam keterangannya, KH. Syafril, SE, M.Si menyebutkan, untuk menjadi sebuah kekuatan yang bersinergi, maka setiap pendukungnya yang berdomisili di bengkalis akan dikerahkan untuk memenangkan Marnalom dalam Pilkada bengkalis 2020 mendatang.

"Kita Siap mengerahkan seluruh kekuatan pendukung yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis untuk memenangkan pasangan Marnalom Hutahaean SH MH nantinya." Tegasnya.

Sebaliknya, Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Bengkalis, Marnalom juga senada mengatakan hal yang sama.

"tentunya kamipun sama, akan mengerahkan seluruh kekuatan persatuan Masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir untuk memenangkan pasangan KH Syafril pada Pilkada Rohil." Tandas Marnalom.


 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :