Gelar Jalan sehat dan Deklarasi

Syukuran PROJO Meranti di hari Pelantikan Presiden Indonesia

Syukuran PROJO Meranti di hari Pelantikan Presiden Indonesia

PROJO Meranti  Laksanakan Syukuran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

 KEPULAUAN MERANTI, RANAHRIAU.COM- Dewan Pimpinan Cabang PROJO Kepulauan Meranti akan melaksanakan Syukuran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Jalan Sehat dan Deklarasi Masyarakat Meranti dukung pelantikan JOKOWI - AMIN, hal ini disampaikan oleh Ketua Projo Kepulauan Meranti, Rizal Fahril kepada wartawan, Kamis (17/10/2019).

Dalam keterangannya kepada wartawan, Fahril mengatakan bahwa Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 19 Oktober 2019, “Benar, kegiatan akan kita laksanakan pada hari Sabtu 19 Oktober 2019", ujarnya.

Rizal menjelaskan kegiatan syukuran ini dikemas sedemikian rupa dengan mengadakan Jalan Sehat dan diakhiri Deklarasi Masyarakat Meranti mendukung pelantikan JOKOWI-AMIN.

“Syukuran ini kita tujukan kepada Presiden dan Wakil Presiden yang dilantik 20 Oktober nanti, kegiatan yang dilakukan, diawali Jalan Sehat dan diakhiri Deklarasi Masyarakat Meranti Bersama JOKOWI-AMIN”, paparnya.

Rizal juga menhimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama menyatu dalam satu tujuan memajukan Indonesia. Dalam pesannya Ketua PROJO menghimbau kepada masyarakat agar menghadiri dan meramaikan kegiatan syukuran tersebut.

“Saya atas nama PROJO Kepulauan Meranti menghimbau kepada masyarakat mari kita sukses dan ramaikan kegiatan Syukuran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 19 Oktober 2019 di Taman Cik Puan Selatpanjang", katanya.

Sementara itu, ucapan senada juga disampaikan Dewan Pembina PROJO Kepulauan Meranti, Ramlan, yang juga menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya Kab. Kep. Meranti yang sudah mengunakan hak pilihnya pada Pilpres 2019.

“Sekarang kita tidak bicara 01 - 02 Cebong atau Kampret , kita bicara NKRI Jokowi-Maruf Amin Presiden dan Wakil Presiden kita semua, artinya mulai hari ini dan kedepan kita bersatu menjaga Indonesia dan memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti, Indonesia Jaya , Meranti Maju", tegasnya.

Ramlan melanjutkan, untuk acara syukuran nantinya akan mengajak masyarakat meranti untuk hadir memeriahkan acara syukuran tersebut.

Selain itu juga Ramlan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pesta demokrasi, “Ucapan terima kami sampaikan pada KPU,  Bawaslu dan seluruh penyelengara sampai tingkat KPPS yg sudah bekerja baik dalam penyelengaraan dan pengawasan sehingga Pilpres berjalan Jurdil,  ucapan terima kasih pada TNI - POLRI yang telah bekerja keras mengamankan proses Pilpres secara baik sehingga situasi lancar dan kondusif”, Tutup Pembina PROJO Kabupaten Kepulauan Meranti ini.
 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :