Kemenag Rohul Bagi-bagi Ratusan Alquran Gratis di Rohul Expo 2015

Kemenag Rohul Bagi-bagi Ratusan Alquran Gratis di Rohul Expo 2015

PASIRPANGARAIAN, RanahRiau.com - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Rokan Hulu (Rohul) bagikan sekira 500 Alquran gratis, juz amma, atau buku Islam Sosial, Tafsir Atas Realitas karya Ahmad Supardi Hasibuan ke pengunjung Rohul Expo 2015 di Lapangan Rantau Baih, Kota Pasirpangaraian.

Kakan Kemenag Rohul Ahmad Supardi Hasibuan mengatakan pembagian ratusan Alquran dan buku gratis ke pengunjung sudah dilakukan sejak dibukanya Rohul Expo 2015 oleh Bupati Rohul Achmad, Rabu (7/10/15). Pembagian hanya diberikan ke pengunjung tertentu.

"Pembagian Alquran ini kita lakukan selama Rohul Expo," ujar Ahmad Supardi, Kamis (8/10/15).

Ahmad Supardi mengatakan seluruh umat beragama penting datang ke stand Kemenag Rohul, sebab bisa mendapatkan berbagai informasi keagamaan.

Terlepas itu, Ahmad Supardi menerangkan dalam Rohul Expo tahun ini, Kemenag Rohul menampilkan berbagai macam data keagamaan, seperti jumlah penduduk umat beragama, rumah ibadah, data peristiwa nikah dan rujuk, data madrasah (RA/MI/MTs/MA), pondok pesantren, jemaah haji dari masa ke masa, potret rumah ibadah, dan lain sebagainya.

Di stand Kantor Kemenag Rohul juga disediakan berbagai brosur seperti tata cara pendaftaran haji, prosedur pernikahan, dan lain sebagainya. (Rtc)

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :