Camat Mandau Akan Hadirkan UAS Di Tabligh Akbar

Camat Mandau Akan Hadirkan UAS Di Tabligh Akbar

Camat Mandau Riki Jadwalkan Ustadz Abdul Somad Hadir Dalam Tabligh akbar Bersama


DURI, RANAHRIAU.COM - Sesuai dengan komitment apa yang di sampaikan oleh Camat Mandau Riki Rihardi, beberapa pekan yang lalu di sejumlah Media Cetak, Elektronik dan Online di akhir kegiatan MTQ yang ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis akan menghadirkan Ustadz H Abdul Somad dalam Tablik Akbar bersama yang akan ditaja, pada Ahad malam, 29 September mendatang.

Tepatnya, sehari pasca malam penutupan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau.

Seperti pembukaan dan penutupan MTQ ke-44, tabligh akbar bersama ustadz ‘sejuta viewer’ dengan marga Batubara tersebut, juga bakal ditaja di halaman kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri.

Ustadz Abdul Somad akan menyampaikan ilmu-ilmu agama ke jamaah yang hadir melalui tausiahnya, di astaka utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau tersebut.

Guna mempersiapkan helat bersama ustadz bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara itu, Senin malam, 23 September 2019 digelar rapat persiapan.

Selaku tuan rumah penyelenggara, rapat persiapan yang ditaja di ruang rapat lantai II Kantor Camat Mandau itu langsung dipimpin Camat Mandau Riki Rihardi.

Hadir dalam rapat persiapan yang sekali-sekali diselingi senda gurau tersebut, diantaranya Kabag Kesra Setda Bengkalis H Hambali, Dewan Pengarah Acara Tabligh Akbar Ustadz H Yahya Lc, Kepala KUA Mandau Mahzum.

Hadir juga, Sekcam Mandau Muhammad Rusidy, KBO Satlantas Polres Bengkalis Kepala UPT Perhubungan Kecamatan Mandau, DPW FPI Kecamatan Mandau, serta berbagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) seperti Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, dan SetKom Duri.

Kemudian, rapat tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Mandau. Dan tentunya ikut pula puluhan anggota Tim Solid “PBMTTL” yang dibentuk Camat Riki.

Seluruh peserta rapat sepakat bulat serta berharap dan berupaya dengan optimal agar tabligh akbar bersama UAS, begitu kelahiran Silo Lama Asahan, 18 Mei 1977 itu akrab disapa, terlaksana dengan lancar. Berjalan dengan sukses.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :