Mulai Besok, Anggota DPRD Riau Dilarang Keluar Daerah

Bahas RAPBD Perubahan

Bahas RAPBD Perubahan

PEKANBARU, RanahRiau.com - Terhitung Rabu besok, seluruh anggota DPRD Riau, khususnya yang duduk di Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau dilarang untuk melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. 

"Rabu besok, kita mulai lakukan pembahasan KUA-PPAS RAPBD Perubahan 2015, ditingkat komisi dan Banggar," kata Manahara Manurung, Wakil Ketua DPRD Riau kepada wartawan, Selasa (15/9/15).

Untuk itu, pimpinan dewan sudah menginstruksikan kepada anggota dewan, terutama Banggar agar tidak melakukan kunjungan kerja. Menurutnya, membahas APBD Riau lebih penting dari segalanya.

"Kita akan bahas RAPBD Perubahan ini secara maraton, masing-masing komisi juga melakukan hal yang sama dengan seluruh mitra kerjanya," ungkap anggota dewan dari daerah pemilihan Rokan Hilir ini.

Di samping itu sebutnya, DPRD Riau akan memprioritaskan pengesahan RAPBD Perubahan ini di akhir bulan ini. Setelah itu nantinya, wakil rakyat di DPRD Riau akan membahas RAPBD Murni tahun 2016.

"Pengesahan perubahan ini direncanakan akhir bulan ini. Cuman apakah bisa tercapai, soalnya draf KUA-PPAS Perubahan saja dah telat diaerahkan ke kita, mudah-mudahan bisa tercapai," tutup politisi PDI Perjuangan ini. (Rtc)

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :