Pesta Rakyat

Seruuu.. Camat Mandau Ikut Lomba Tarik Tambang

Seruuu.. Camat Mandau Ikut Lomba Tarik Tambang

DURI, RANAHRIAU.COM - Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar Pesta Rakyat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-74 mengadakan berbagai perlombaan di lapangan Upacara kantor Kecamatan Mandau, pada 20/08/19 yang melibatkan seluruh staf ASN di tingkat Kelurahan dan Desa sekota Duri.

Pesta Kemerdekaan ini di gelar untuk menjalin kebersamaan sesama ASN di tingkat Kelurahan/Desa dengan ASN yang bertugas di UPT serta kepegawaian kantor Kecamatan, walaupun sebelumnya peringatan HUT-RI sudah di laksanakan secara terbuka bagi Masyarakat umum lainnya di Kota Duri ini.

Berbagai perlombaan yang di saipkan oleh panitia pelaksana diantaranya, Tarik Tambang untuk kaum ibu-ibu, pertandingan sepak bola menggunakan sarung untuk kaum laki-laki dan tarik tambang khusus laki-laki, lomba makan kerupuk, lomba balap sarung serta perlombaan masak memasak bagi pengurus PKK yang ada di Kecamatan Mandau. 
 
Dalam sesi perlombaan tarik tambang khusus laki-laki, Camat Mandau, Riki Rihardi. S.STP.MSi terjun langsung berjibaku dalam barisan terdepan, yang sebelumnya sudah bersiap Sekcem, M. Rusydy dan beberapa Kasubbag, staf serta Kasi untuk membela tim Kecamatan, yang melawan tim UPT dan tim Kelurahan dalam perlombaan Tarik Tambang tersebut.

Riki Camat Mandau dalam kegiatan ini juga mengajak serta menghimbau kepada segenap pegawai beserta staf, instansi, Kelurahan/Desa UPT dan Kecamatan Mandau untuk berpartisipasi memeriahkan pesta rakyat menyambut HUT-RI yang di selenggarakannya.

Memperingati HUT RI pesta Kemerdekaan ini juga sebagai hiburan dalam menjalin komunikasi hubungan silaturahmi sesama pegawai instanti Pemerintahan di tingkat Kelurahan dan ASN Kecamatan Mandau dalam menciptakan keharmonisannya.


 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :