Upacara HUT RI Ke 74 tahun 2019

Plh Bupati Kampar : Isi Kemerdekaan dengan meningkatkan SDM Kampar

Plh Bupati Kampar : Isi Kemerdekaan dengan meningkatkan SDM Kampar

BANGKINANG KOTA, RANAHRIAU.COM - Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar, terkhusus lagi kepada pelayanan kepada masyarakat, oleh sebab itu melalui Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 tahun 2019 Plh Bupati Kampar menghimbau Terus tingkatkan Sumber Daya Aparaur dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Jangan ada masyarakat yang tidak terlayani, Kepada seluruh elemen masyarakat khususnya kepada ASN mari kita memaksimalkan kinerja dalam upaya mewujudkan Kampar yang Sejahtera. 

Demikian disampaikan Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si menjadi pembina Upacara pada peringatan  Peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar pada hari Sabtu, 17/08. Yang membacakan pidato Gubernur Riau Syamsuar. M Si.

Apel yang diikuti Oleh seluruh pejabat eselon II, III, IV dan ASN/THL di lingkungan Pemkab Kampar plh Bupati Kampar  menyampaikan pesan agar terus meningkatkan disiplin dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat" Kata Plh Bupati Kampar tersebut.

Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dirgahayu Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, harapan kita sesuai dengan tema SDM Maju, Indonesia unggul  tentu ini menjad acuan Bagi kita kiranya Aparatur Sipil Negara dapat meningkat profesionalisme, Proporsionalitas, kemampuan peningkatan kinerja" Kata Yusri.

" Kita sangat berharap momen HUT RI ini kita sangat berupaya dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat tidak ada Masyarakat yang tidak terlayaninya, mengingat Sumber Daya Manusia Kita lakukan peningkatan-peningkatan kapasitas baik Secara fungsional maupun secara struktural sehingga Indonesia maju Menuju kemandirian Kabupaten Kampar Menuju kampar yang Lebih baik, dan kita dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kampar" Kata Plh Bupati Kampar.

 

 

Editor : RRMedia
Sumber : Diskominfo Kampar/Humas
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :