Fransiska Sinambela Anggota DPRD Kab Bengkalis Reses Dirangau Duri

Fransiska Sinambela Anggota DPRD Kab Bengkalis Reses Dirangau Duri

DURI, RANAHRIAU.COM - untuk menyerap aspirasi dari akar rumput, Fransiska melaksanakan Resesnya di jalan rangau Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis - Riau, pada 15/08/19 dengan tema yang digulirkam oleh Kader Nasdem ini menyangkut PAD dari pajak untuk Pembangunan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat.

Mengingat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis bersama DPRD Bengkalis, baru saja merampungkan PERDA Kab Bengkalis No. 02 Tahun 2018 tentang perubahan atas PERDA No 02 Tahun 2013 tentang PBB Perdesaan dan Perkotaan, untuk di sosiakisasikan ke Masyarakat.

Kegiatan reses ini yang dihadiri oleh Pemerintah yang diwakili oleh Kasubbag Sekretaris DPRD Bengkalis, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW serta ratusan Warga undangan lainnya.

Oleh Fransiska dalam sesi tanya jawab dengan masyarakat yang menghadiri reses pada kesempatan itu, bermacam keluhan yang sampai oleh Masyarakat, mulai mengenai lampu dan Air PDAM yang tidak stabil, jalan belum di aspal dan lain sebagainya.

Fransiska Sinambela yang menjabat sebagai Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Bengkalis asal Dapil Mandau mengatakan kepada Media ini, untuk menunjang Pembangunan infrastrutur di Kabupaten Bengkalis khusus nya mandau, kita harus menjadi warga Negara yang baik, kewajiban kita melunasi pajak PBB kita masing-masing, hanya 0,%9 persen dari NJOP, memang kita sebagai Masyarakat mengharapkan hasil dari pajak itu tepat sasaran,"harapnya lagi Fransiska walaupun jabatannya sebagai Anggota Dewan berakhir bulan depan.

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :