Mencekam, Gedung Engkuklana Tembilahan Hampir Terbakar

Mencekam, Gedung Engkuklana Tembilahan Hampir Terbakar

Suasana pada saat penonton hendak keluar gedung

INHIL, RANAHRIAU.COM - Penyelenggaraan Bujang dan Dara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2019 mencekam, pasalnya lokasi yang tidak seperti biasanya (Red tahun 2018 di Gedung Telaga Puri Tembilahan). Pada tahun ini di selenggarakan di Gedung Engkuklana Tembilahan.

Dalam suasana yang tidak terduga, pada saat penampilan peserta Bujang dan Dara tingkat dewasa sekitar pukul 21:15 WIB, Sabtu (27/7/2019) tiba-tiba penonton berlarian keluar gedung dengan teriakan gemuruh.

Pasalnya, telah terjadi konsleting listrik yang mengakibatkan munculnya percikan api dibagian kiri atas gedung tersebut hingga mengakibatkan akan terjadi kebakaran.

"Kita panik, waktu terjadi konsleting itu para penonton curiga ada bom. Eh ternyata konsleting listrik," kata Hendra salah seorang penonton di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, dengan teriakan gemuruh para penonton membuat para ibu-ibu banyak yang menangis akibat takut.

Berdasarkan pantauan awak media, aliran listrik pada saat itu langsung di padamkan petugas gedung, dan hingga aliran listrik di hidupkan kembali pihak sekitar pukul 21:40 WIB petugas PLN Tembilahan tidak datang untuk perbaikan.

Kemudian pemilihan Bujang dan Dara dilanjutkan sekitar pukul 21:45 WIB.

Editor : Yanda
Komentar Via Facebook :