Polsek Kuantan Mudik Amankan Lima dari Tujuh Ekor Sapi Hasil Curian

Polsek Kuantan Mudik Amankan Lima dari Tujuh Ekor Sapi Hasil Curian

TELUK KUANTAN, RANAHRIAU.COM- Sebanyak Tujuh Ekor Sapi menjadi saksi bisu dalam pengamanan terhadap sebuah truk bernopol BM 9544 TG, oleh Polisi sektor (Polsek) Kuantan mudik, Minggu (07/04/2019) dinihari

Truk berbak terbuka itu diamankan polisi saat melintas di kawasan desa Kari, Kecamatan Kuantan tengah, setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan pihak kepolisian lalu tumbang.

AKP, Afrizal menjelaskan, ungkap kasus ini berawal dari kecurigaan masyarakat pada truk yang mengangkut 7 ekor sapi, Karena didasari wilayah tersebut jarang dilintasi oleh pengemudi, terutama ternak sapi.

Pada saat dilakukan pengejaran, Pengendara mobil truk tersebut mengetahui kalau dibuntuti dari arah belakang, kemudian supir truk tersebut menambah kecepatannya dan berusaha untuk membelok kearah jalan tanah, tetapi mobil tersebut tumbang. Kemudian pengemudi beserta kawannya yang ada di dalam mobil truk tersebut berhasil melarikan diri.

Dalam bak truk tersebut kata Afrizal, dijumpai 7 ekor sapi, tetapi yang berhasil diamankan hanya 5 ekor, sedangkan yang 2 ekor lagi lepas disekitar mobil tersebut tumbang, dan dari dalam mobil tersebut ditemukan 1 unit HP Samsung lipat warna hitam.

"Setelah kami periksa, ternyata sapi yang diangkut ini adalah hasil curian dari koto cengar, Kecamatan Kuantan mudik. Pemiliknya adalah M.Nasir (63). Untuk kasus ini, tersangka masih dalam Lidik, " Ujar AKP. Afrizal, SH menandaskan

Reporter : Eki Maidedi

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :