Tim Terpadu Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Serta Polsek Jajaran Laksanakan Kegiatan Sosial

Tim Terpadu Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Serta Polsek Jajaran Laksanakan Kegiatan Sosial

Kapolresta pekanbaru,Kombes pol Susanto Sik SH MH

 
RESTA PEKANABRU RanahRiau.com - Kegiatan Jumat barokah Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran dilaksanakan pada hari Jumat 05 April 2019.
Polresta  Pekanbaru beserta jajaran Polsek Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dan Bakti Sosial dengan sasaran warga Dhuafa (kurang mampu) dan anak yatim piatu yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH serta juga dilaksanakan Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat sekota Pekanbaru, Lurah, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Ketua LPM (Lembaga Pemberdaya Masyarakat), Ketua FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat), Ketua RT/ RW, Babinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Warga Dhuafa sesuai tempat pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah.

Tim Terpadu Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek  memberikan bantuan berupa Pengobatan Gratis dari Klinik Polresta Pekanbaru maupun Puskesmas di tiap-tiap kecamatan dan Pembagian Sembako sebanyak ± 1.250 Paket serta Pembagian Kursi Roda bagi salah seorang anak warga yang cacat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Kelurahan Sidomulyo Timur guna Meresmikan Jamban / WC kepada tiga warga Dhuafa yang belum mempunyai Jamban sesuai dengan mestinya.
Tiga Jamban tersebut merupakan hasil gotong royong tiga pilar antara Lurah, Bhabinkamtibmas-Babinsa dan Ketua LPM Kelurahan Sidomulyo Timur.

Dalam sambutannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan program kegiatan Polisi Peduli dan Polisi Berbagi Jumat Barokah Polresta Pekanbaru berbentuk kegiatan sosial untuk membantu kaum dhuafa ataupun warga yang kurang beruntung serta anak yatim piatu guna meringankan beratnya beban yang dipikul oleh saudara-saudara kita, sebut Kapolresta.

Dengan adanya program pengadaan jamban oleh tiga pilar di Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan marpoyan damai yg berada di wilayah hukum Polsek bukit Raya Polresta Pekanbaru suatu apresiasi yang sangat baik sekali guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, tambah Kapolresta.
Kapolresta juga menyampaikan niat baiknya untuk membantu pengadaan jamban sebanyak 10 buah yang ajan diperuntukkan bagi warga yang sangat membutuhkan.

Dalam kegiatan ini Kapolresta bersama Kapolsek jajaran juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas serta Sosialisasi Tahapan Pileg dan Pilpres agar memberikan hak pilih suaranya pada tanggal 17 April 2019 di TPS yang sudah disiapkan bagi warga untuk menentukan perwakilan mereka ke depan, tambah Kapolresta lagi.
Polisi dan Pemerintah menjamin keamanan bagi masyarakat untuk melaksanakan penyaluran hak pilih suara mereka dalam pemilu 2019 ini, tutup Kapolresta.(hms polresta pku)

Editor : Abidah
Komentar Via Facebook :