Polda Riau Kawal Jenazah Ibunda UAS Menuju Asahan, Sumatera Utara

Polda Riau Kawal Jenazah Ibunda UAS Menuju Asahan, Sumatera Utara

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan pihaknya mengawal jenazah hingga Kisaran, Asahan, Sumatera Utara dan mengikuti seluruh prosesi pemakaman

Pekanbaru, RanahRiau.com-  Almarhumah Rohana yang merupakan ibunda dari UAS, pagi ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Sansani Pekanbaru. Sebelumnya, almarhumah terjatuh di kamar mandi saat hendak mengambil air wudhu untuk menunaikan solat subuh di kediamannya yang terletak di jalan Suka Karya Pekanbaru.

Dari informasi yang dirangkum media riauterkini.com, jenazah Ibunda UAS akan dimakamkan di kampung halaman yakni di Asahan, Sumatera Utara. Sementara jenazah menuju kampung halaman menggunakan jalur darat yang langsung di kawal oleh tim Polda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan pihaknya mengawal jenazah hingga Kisaran, Asahan, Sumatera Utara dan mengikuti seluruh prosesi pemakaman.

"Pak Kapolda diwakilkan pak Kapolresta untuk dampingi iringan jenazah dan hadiri prosesi pemakaman disana," katanya.

Diketahui, iringan pengantaran jenazah Ibunda ustad kondang tersebut menggunakan sekitar 8 unit mobil.

Sementara, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto membenarkan bahwa dirinya langsung mengawal jenazah hingga ke kampung halaman. "Kami langsung kawal ke kampung halaman di Kisaran, kabupaten Asahan," terangnya.

Sementara, Susanto menyebutkan UAS sendiri tidak bersama rombongan. Sebab diketahui UAS tengah berada di Surabaya dan akan langsung menuju Bandara Kuala Namu, Medan. "Beliau langsung menuju Bandara Kuala Namu Medan dari Surabaya. Sekarang masih dalam perjalanan udara," singkatnya.



Sumber : Riauterkini.com


Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :