Instagram Stories Kini Bisa Membuat Daftar Teman Dekat

Instagram Stories Kini Bisa Membuat Daftar Teman Dekat

Pekanbaru, RanahRiau.com- Instagram Stories telah menjadi tempat untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen sehari-hari. Seiring dengan pertumbuhan pengguna Instagram, terkadang ada pengguna yang tidak ingin membagikan unggahan tertentu kepada semua orang. 

"Dengan daftar teman dekat, pengguna diberi kemudahan untuk memilih dengan siapa saja Anda ingin berbagi momen yang bersifat personal," tulis laporan Weber Shandwick yang mewakili pihak Instagram kepada Republika.co.id, Ahad (1/12).

Pengguna sudah bisa membuat daftar teman dekat di Stories dan hanya berbagi dengan orang yang ada dalam daftar tersebut. Untuk menambahkan orang ke daftar teman dekat, Anda dapat membuka profil dan pilih “Teman Dekat” atau “Close Friends” di bagian Menu.

Hanya pengguna yang dapat melihat daftar teman dekat dan orang lain tidak bisa meminta untuk ditambahkan. Pengguna dapat lebih mudah mengubah daftar tersebut kapan saja. 

Saat pengguna ingin membagikan Stories, akan ada pilihan berbagi Stories hanya kepada orang di daftar teman dekat Anda. Jika seseorang telah menambahkan Anda ke daftar teman dekat mereka, Anda akan melihat lencana hijau ketika melihat Stories mereka. Anda juga akan melihat lingkaran hijau di sekeliling foto profil mereka di tab Stories.

Daftar teman dekat akan diluncurkan secara global sejak 30 November lalu pada versi Instagram terbaru untuk iOS dan Android. Untuk mempelajari fitur ini lebih lanjut, pengguna bisa mengunjungi Pusat Bantuan Instagram.

 

 

Sumber : Republika.co.id

 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :