Didampingi Bupati, MPR RI Sosialisasikan Empat Pilar Untuk Masyarakat

Didampingi Bupati, MPR RI Sosialisasikan Empat Pilar Untuk Masyarakat

UJUNG BATU, RanahRiau.com - Didampingi Bupati Rokan Hulu, Sukiman, masyarakat di desa ujung batu timur mengikuti kegiatan yang ditaja oleh Anggota DPD/MPR RI asal Riau, Intisawati Ayus dengan mengumpulkan para Tokoh Masyarakat, dalam tajuk Empat Pilar MPR RI.

Ratusan masyarakat memadati acara yang juga sekaligus meresmikan ulang tahun desa ujung batu timur. Intsiawati Ayus mengatakan, semangat kebersamaan dan gotong royong warga desa mencerminkan nilai dari empat pilar mpr ri.

"Terlihat dari agenda ulang tahun desa kita ini. Masyaralat memeriahkan acara dengan partisipasinya dalam pelaksanaan acara. Semangat seperti ini yang harus kita jaga," kata senator 3 periode tersebut.

Selain itu dirinya memaparkan empat pilar secara detail dan bagaimana kondisi negara bila sesama bangsa tidak menanamkan rasa toleransi, menghargai serta jiwa patriotisme.

"Dari informasi yang kami dengar, Anggota Dewan sudah tidak bisa dikritik dan bisa berurusan dengan hukum apabila ada masyarakat yang berani melakukan hal tersebut. Bagaimana menurut ibu," tanya Sutikno, pengurus karang taruna.

Intsiawati menjawab bila secara pribadi, baginya kritik merupakan 'vitamin' yang dapat menambah pengetahuan maupun menyadarkan dirinya apabila ada sesuatu hal yang lupa maupun tidak disadari sudah dilakukan.

"Tidak ada masalah bagi saya bila dikritik. Namun bila ada hal atau informasi yang Hoax, itu harus disikapi dengan cepat. Agar tidak meluas danberkembang  menjadikan fitnah. Hal seperti ini yang 

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, menyambut baik kegiatan ini.

"Kita juga berharap ibu DPD ini membawa PR (pekerjaan rumah, red) berupa aspirasi dari masyarakat Ujung Batu, untuk dibawa dan direalisasikan ke Pemerintah Pusat," katanya. (***)

 

Editor : Aditiawarman
Komentar Via Facebook :