Meizu 16 Jadi Ponsel Snapdragon 845 dengan Harga Paling Terjangkau

Meizu 16 Jadi Ponsel Snapdragon 845 dengan Harga Paling Terjangkau

Beijing, RanahRiau.com- Akhir pekan kemarin, Pendiri Meizu, Huang Zhang mengungkapkan, Meizu 16 akan menjadi ponsel paling terjangkau untuk kelas perangkat dengan Qualcomm Snapdragon 845. Berita gembira itu diungkapkannya di komunitas Meizu.

Laman Giz China, Minggu (24/6/2018) melaporkan, informasi tentang kemungkinan harga ponsel flagship berikutnya dari Meizu lebih terjangkau berkat pertanyaan seorang anggota di forum perusahaan tersebut. Ketika anggota forum bertanya, apakah Meizu 16 akan dibanderol lebih dari 4000 Yuan? Sang Ketua menjawab harga 4.000 Yuan atau sekitar USD614 dinilai sudah cukup. "Produk murah tentunya bukan makanan saya, inefisiensi perusahaan yang membengkak tidak dapat mendukung produk hemat biaya, saya ingin secara pribadi mengubah model sebelumnya," kata Huang Zhang lagi.

Menurut rincian lain yang selalu diungkapkan Huang Zhang, seri Meizu 16 akan tersedia dalam dua ukuran. Kedua versi ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, pemindai sidik jari di bawah layar, dan RAM 8 GB sebagai ciri varian teratas.

Huang Zhang menambahkan, mereka tidak akan mengulangi apa yang sudah dilakukan dengan peluncuran Meizu PRO 7. Di mana mereka menghasilkan lebih banyak ponsel daripada unit yang bisa dijual. "Kali ini, produksi akan lebih konservatif dan hanya akan diproduksi dalam jumlah yang lebih besar ketika habis stok," pungkasnya.



Sumber : antara


Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :