Pengamanan Aksi Pekerja PT.RAPP, Polda Riau Akan Turunkan 2000 Personel

Pengamanan Aksi Pekerja PT.RAPP, Polda Riau Akan Turunkan 2000 Personel

Pekanbaru, RanahRiau.com- Untuk Antisipasi Keamanan, Polisi Daerah (Polda) Riau akan menurunkan dua ribu personelnya untuk Aksi yang akan dilakukan pekerja PT.RAPP besok Senin, (23/10/2017). hal ini disampaikan Kapolda Riau, Irjend (Pol), Nandang kepada Reporter ranahriau.com, Minggu (22/10/2017) melalui sambungan Selular.

Untuk aksi unjuk rasa besar-besan buruh PT RAPP dan sesuai surat laporan izin keramaiaan  KSPSI tertanggal 20/10-2017  ke polda riau akan menurunkan 2000 personel, untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang di laksanakan pada tanggal 23/10-2017 senin," Jelasnya Singkat.

Sementara Itu, Ketua KSPSI Nursal Tanjung pun membenarkan, bahwa pihaknya telah melayangkan surat izin untuk melakukan aksi senin esok. menurutnya hal ini sudah sesuai aturan berdemo dalam menyuarakan aspirasi pekerja.

Nursal juga Menambahkan, rencananya akan ada sepuluh ribu massa aksi yang bergabung dari seluruh pekerja PT.RAPP. Adapun untuk rute Aksi, Nursal menyampaikan, akan dimulai dari seputaran kantor Gubernur dan Menuju Ke kantor DPRD Riau.

"Ada 10,000 buruh yang akan turun ke jalan, pada hari senin pukul 08/10-2017 sampai selesai. Rute buruh seputaran kantor Gubernur." Pungkasnya.



Reporter    : Abidah
Editor       : Fes





 

 

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :