Avanza Festival 2017

AGUNG TOYOTA TALUK KUANTAN MENCARI BAKAT

AGUNG TOYOTA TALUK KUANTAN MENCARI BAKAT

Teluk Kuantan, RanahRiau.com- Agung Toyota selaku Main Dealer Toyota di wilayah Riau kembali menggelar Toyota Avanza Fest 2017. Bertempat di Pelangi Waterpark Teluk Kuantan kegiatan yang digelar ajang mencari Bakat.

Branch Manager Agung Toyota Taluk Kuantan, Vera Farnila, SE, yang didampingi Admin Head, Alwi Assegaf, SE, Kepala Bengkel, Agud Sukuco, Supervisor Sales AT Taluk, Maryono, A.Md, Customer Relation AT Taluk, Mutiara Mayang Sari, dan Branch Learning Ambassador AT Tlk, Irwan Siska, SE.I kepada wartawan Sabtu (9/9/2017) mengatakan bahwa Kegiatan Avanza Festival ini merupakan agenda tahunan Agung Toyota sebagai apresiasi bagi keluarga besar Toyota yang telah mempercayakan kendaraan keluarganya kepada Toyota khususnya Toyota Avanza.

"Saat ini sudah mendaftar 50 peserta / grup dalam ajang ini, sehingga bagi yg belum mendaftar dalam ajang pencarian bakat ini, bisa lansung datang ke waterpark pada 10/9/2018" kata Vera

Selain pencarian bakat, juga digelar lomba mewarnai dan lomba menggambar.

“Kegiatan ini dilaksanakan sabtu-ahad (9-10/9/2017), dan masing-masing pemenang akan menjadi utusan Agung Toyota Taluk Kuantan pada Grand Final yang akan dilaksanakan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru pada 24 September mendatang yang diikuti 10 Cabang Agung Toyota se Riau” kata Vera.

Masyarakat Kuantan Singingi sangat antusias dalam kegiatan ini, dimana peserta lomba jumlahnya membludak dari prediksi awal yang hanya total 800 peserta. Peserta lomba dari berbagai TK/Paud usia 4-6tahun, SD usia 7-10 tahun dan SMA/remaha se Kuansing. Untuk peserta lomba mewarnai berjumlah 982 peserta, lomba menggambar diikuti 426 peserta

"Dengan digelarnya lomba seperti ini, pastinya akan meningkatkan jalinan silaturahim konsumen bersama keluarga besar agung Toyota dan harapannya Semua Pemenang dari kegiatan ini bisa mengharumkan Nama Agung Toyota Taluk Kuantan nanti pada grand final," tambah Vera.

Disamping itu, di Lokasi acara Agung Toyota Taluk Kuantan juga menampilkan unit Avanza dan Agya Serta memberikan kemudahan dalam servis di tempat kegiatan dengan Toyota Home Servis.

Adapun pemenang atau juara 1 yang akan menjadi utusan Agung Toyota Taluk Kuantan adalah Febi Jasnuari dari TK Miftahul Jannah Kec. Inuman pada lomba mewarnai,Rayhana Bilqisha Amru dari SD 018 Koto Taluk pada lomba menggambar dan untuk ajang mencari bakat baru dilaksanakan besok pagi (10/9/2017). (Eki).




 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :